Anchor tenant mulai beroperasional, The Central Mall, Gunawangsa Tidar diserbu pengunjung

Kamis, 2 Mei 2019 | 23:11 WIB ET
CEO Gunawangsa Group Triandy Gunawan (tengah) berbincang dengan Ketua Apkrindo Jaim Tjahjono Haryono (kiri) serta CEO Gunawangsa Hotel Group Dingly Olivia Gunawan,.
CEO Gunawangsa Group Triandy Gunawan (tengah) berbincang dengan Ketua Apkrindo Jaim Tjahjono Haryono (kiri) serta CEO Gunawangsa Hotel Group Dingly Olivia Gunawan,.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Superblok Gunawangsa Tidar Surabaya telah mengoperasikan area komersialnya, The Central. Akhir tahun 2018 lalu, area komersial ini sudah dibuka meski belum semua tenant beroperasi.

Dan pada Kamis (2/5/2019), bertepatan dengan even bertajuk May The Fest dengan tema Health, Music, dan Lifestyle, The Central resmi melakukan grand opening dengan menghadirkan sejumlah anchor tenant, seperti Super Indo, JYSK Indonesia, Miniso, Guardian dan Foodteria.

CEO Gunawangsa Group, Triandy Gunawan menyatakan, dibukanya The Central merupakan bukti komitmen pengembang kepada pembeli bahwa berinvestasi atau menghuni aparemen Gunawangsa Tidar selain sangat menguntungkan, juga pembangunan yang dilakukan tepat waktu.

"Kami bersyukur bahwa proyek kami mendapatkan kepercayaan dari anchor tenant yang luar biasa dan mampu menjadi magnet bagi pengunjung bukan hanya warga sekitar namun masyarakat Surabaya," jelasnya di sela peresmian Super Indo dan JYSK di The Central Gunawangsa Tidar Surabaya, Kamis (2/5/219).

Dia berharap kehadiran anchor tenant di The Central Mall Tidar ini dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produk-produk unggulan setempat. "Super Indo misalnya adalah supermarket yang berkembang cepat, termasuk ritel terbesar," kata dia.

Tak hanya itu, dibukanya The Central tersebut kian melengkap[i fasilitas yang ada di Gunawangsa Tidar, mengingat sudah ada banyak pembeli yang menghuni apartemen khususnya Tower A dan tower B, sehingga bisa memenuhi segala kebutuhan mereka sehari-hari ermasuk kebutuhan akan entertainment.

Sementara itu VP of Buying and Procurement Super lndo, Donny Ardianta Passa mengungkapkan, manajemen Super Indo melihat potensi ekonomi dan bisnis yang sangat baik di Kota Surabaya. "Sebab itu perusahaan memutuskan untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Surabaya dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi warga setempat," ujarnya.

Pembukaan ini sekaligus menandai jumlah gerai Super indo yang telah mencapai 164 gerai. “Hadirnya gerai Super Indo Apartement Gunawangsa Tidar ini merupakan bagian dari target ekspansi kami untuk semakin dekat dengan masyarakat dan meniadi bukti atas eksistensi Super indo yang lebih dari dua dekade melayani pelanggan untuk menjadi supermarket nomor satu di Indonesia; Penambahan gerai ini merupakan komitmen Super Indo untuk mengembangkan layanannya dengan memberikan produk-produk segar berkualitas dengan harga terjangkau," ungkap Donny.

Sementara itu, dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, Super indo Apartement Gunawangsa Tidar telah menyiapkan promosi dan kegiatan menarik, yaitu “Promo Serbu! Serba 10 Ribu” untuk 500 pelanggan pertama setiap harinya pada 2 hingga 5 Mei 2018, Program Hadiah Gratis untuk 100 pelanggan pertama dengan pembelanjaan minimal Rp1205000 mulai tanggal 2 hingga 8 Mei 2019, serta nikmati layanan Bakar dan Goreng Gratis untuk setiap pembelian ikan.

Tak hanya Superindo, anchor tenant lainnya, JYSK Indonesia juga menghadirkan berbagai program dan promo yang menarik lainnya, yaitu pada 2 Mei 2019, dimana 1 orang pengantri pertama langsung mendapatkan voucher Rp. 500.000, dan 19 orang antrian berikutnya berkesempatan mendapatkan cash voucher Rp 100.000, sekaligus berkesempatan untuk membeli bantal JYSK seharga Rp 1.000 (100 bantal) serta menemukan doorprize dengan total hadiah mencapai Rp 5 juta pada acara Festival Balon J YSK. kbc7

Bagikan artikel ini: