Tantang Ignis, Hyundai luncurkan crossover kecil Venue

Senin, 22 April 2019 | 11:26 WIB ET

SEOUL, kabarbisnis.com: Hyundai baru saja meluncurkan crossover subkompak mereka yang dikenal sebagai Hyundai Venue. Dengan dimensinya yang lebih kecil dari Hyundai Kona, Hyundai Venue 2020 memiliki penampilan fasia depan yang agak berani, di mana lampu utama berbentuk kubus dan siang hari lebih meruncing.

Seperti dilansir dari Motor1, hal ini juga disertai dengan lampu belakang berbentuk ekor, garis tubuh yang sederhana dan memberikan pemilik lebih percaya diri untuk tampil di tengah orang banyak.

Pelek 15 inci yang didekorasi dengan ruang pahatan menjadi standar, tetapi ada opsi pelek 17 inci bagi mereka yang menginginkan tampilan yang lebih sporty.

Tampilan dashboard hanya cocok dengan garis-garis dua warna.

Yang menarik adalah bahwa sistem tampilan tengah telah ditempatkan untuk membuatnya lebih netral dan tidak lagi sama dengan desain yang dibawa oleh mobil-mobil Hyundai saat ini.

Fitur konektivitas ke Android Auto dan Apple CarPlay juga distandarisasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Lebih kecil dari Kona tidak berarti bahwa ia menawarkan ruang kecil, tetapi Venue masih mampu memberikan ruang bagasi 530 liter dan mampu mencapai kapasitas 903 liter ketika kursi berada.

Dalam hal keamanan, Hyundai Venue hadir dengan fitur keselamatan terbaru seperti

Menghasilkan tenaga pada crossover ini adalah mesin empat-silinder empat-silinder Gamma Smartstream yang ditingkatkan dari mesin Gamma sebelumnya, menghasilkan lebih banyak penghematan bahan bakar 14 km per liter.

Ini digabungkan dengan rasio enam kecepatan manual atau transmisi otomatis Intelligent Variable Transmission (IVT).

Pada dasarnya, Hyundai Venue adalah crossover penggerak roda depan, tetapi Hyundai dikatakan menambahkan fitur salju sederhana terutama untuk pelanggan dari negara-negara yang memiliki temperamen dingin.

Warna opsional ditawarkan dengan delapan opsi: Keramik Putih, Black Noir, Steller Silver, Galactic Grey, Scarlet Red, Intense Blue, Green Apple dan Denim. kbc10

Bagikan artikel ini: