Bupati Banyuwangi: Besok bangun pagi, jangan golput, ayo nyoblos di TPS

Selasa, 16 April 2019 | 16:15 WIB ET
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas

JAKARTA, kabarbisnis.com: Rakyat Indonesia akan merayakan pesta demokrasi dengan melangsungkan pemilihan umum (Pemilu) serentak pada 17 April besok. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas pun mengajak segenap warga untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya di bilik suara.

“Teman-teman jangan lupa besok adalah hari yang penting untuk kita dan rakyat Indonesia. Kita semua harus datang ke TPS (tempat pemilihan sementara) untuk menentukan masa depan Indonesia dan rakyat Indonesia. Jangan golput,” kata Anas dalam video ajakan untuk mencoblos yang direkam pada Selasa (16/4/2019) di Kantor Pemkab Banyuwangi.

Pada Pemilu besok, rakyat Indoensia bakal menyalurkan suaranya untuk lima jenis pilihan. Yakni calon presiden (capres), calon legislatif untuk DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Khusus untuk untuk pemilihan Capres, Bupati Anas menyerahkan sepenuhnya kepada pemilih untuk memilih presiden yang sesuai dengan hati nuraninya baik pasangan calaon 01 maupun 02.

“Ayo bangun pagi. Yang biasa bangun siang nanti malam ingatkan istrinya, ingatkan pacarnya agar memasang alarmnya untuk bisa hadir di TPS. Kalau perlu sekarang di set alarm-nya semua hpnya, Ipad-nya,” ajak Anas.

“Jangan lupa besok datang ke TPS untuk coblos pilihan kalian,” tegasnya lagi.

Pada kesempatan tersebut, usai melakukan rekaman video, Anas berharap agar proses pencoblosan besok dapat berjalan lancar dan proses selama  penghitungan suara berlangsung aman.

“Semoga semua proses mulai pencoblosan hingga penghitungan suara berjalan dengan lancar dan aman. Apapun hasilnya Indonesia mendapatkan pemimpin yang terbaik dan proses pembangunan khususnya di daerah-daerah tetap berjalan on the track,” harap Anas. kbc1

Bagikan artikel ini: