Hadir di Surabaya barat, L'Viors andalkan layanan dan perawatan baru

Minggu, 7 April 2019 | 10:28 WIB ET
Owner LViors, dr Irene Cicilia dan dr Findrilia.
Owner LViors, dr Irene Cicilia dan dr Findrilia.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perawatan kecantikan terus mengalami perkembangan pesat seiring dengan kebutuhan dan kian tingginya mobilitas masyarakat, selain juga perkembangan gaya hidup modern.

Sebagai salah satu klinik perawatan ternama dan terlengkap di Surabaya, L'Viors Beauty Clinic memperluas jangkauan pasar dengan membuka cabang barunya di Surabaya barat, tepatnya di Taman Beverly, Jalan HR Muhamad Surabaya.

dr Irene Cicilia, selaku owners L'Viors Beauty Clinic mengatakan, ini merupakan cabang pertama di Surabaya, setelah sebelumnya di membuka cabang di Bali dan Balikpapan. Untuk Surabaya, L'Viors Beauty Clinic sudah ada di pusatnya yakni di Jalan Kayun.

"Kami hadir dengan layanan dan peralatan yang baru dan terlengkap. Baru di sini adalah suasananya yang homy, tenang, nyaman dan teknologi alat yang lebih baru," jelasnya di sela perayaan grand opening L'Viors cabang Surabaya Barat, Jumat (5/4/2019).

Dikatakannya, salah satu peralatan baru yang dikenalkannya adalah pico laser, yang fungsinya untuk penanganan flek hitam pada wajah dan peremajaan kulit, serta untuk mengangkat noda bekas jerawat.

"Keunggulan peralatan ini, selain hasilnya lebih maksimal, juga masa penyembuhan yang lebih cepat. Jika biasanya butuh waktu seminggu untuk masa penyembuhan, dengan alat ini cukup waktu sehari sudah bisa beraktivias normal," papar Irene.

Tak hanya itu, suasana homy dan nyaman yang ditawarkannya karena pihaknya mengandalkan pendekatan mulai dengan konsultasi, supervisi, sehingga dokter tahu jenis dan cara penanganan yang pas untuk setiap pasien.

"Pasien yang datang beragam keluhannya, mulai flek, keriput, dan sebagainya. Kalau flek itu beragam juga penyebabnya, mulai hormonal, pemakaian produk yang salah, penuaan, juga terlalu sering terpapar sinar matahari. Makanya harus disupervisi dan treatment kita sesuai dengan jenis kulitnya," ulas Irene.

Dia mengklaim L'Viors selalu menjunjung spirit of excellence, sehingga selalu memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan yang eksklusif, dan tak pernah lelah untuk selalu memperbaiki diri dengan perkembangan teknologi dan peningkatan quality management secara berkesinambungan.

Sementara itu dr Findrilia, yang juga selaku owner L'Viors menambahkan, dibukanya cabang di Surabaya Barat karena untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen di kawasan tersebut. Pasalnya, selama ini banyak juga pasien dari Surabaya Barat dan kota-kota lain di Jawa Timur yang datang ke klinik pusat di Jalan Kayun.

"Load di Kayun sudah terlalu padat, sehingga kita perlu tempat baru yang lebih nyaman dan fasilitas lengkap untuk menampung pasien di Surabaya Barat selain juga untuk perluasan pasar," ujarnya.

dr Findri juga mengungkapkan, jika selama ini pasien yang datang bukan hanya wanita dan pria dewasa saja, namun banyak kalangan anak muda yang mulai sadar akan perawatan kulit dan wajah. 

"Kini banyak anak-anak muda mulai melakukan perawatan karena mereka saat ini cukup concern dengan perkembangan zaman. Dan memang,  untuk perawatan kulit sebetulnya umur 30 atau 40 tahun itu sudah terlambat,  jadi harus sejak dini," ulasnya.

Dikatakannya, selain kesadaran akan pentingnya perawatan kulit sejak dini, banyaknya akan muda yang datang juga karena memang di usia mereka saat ini cukup rentan terkena gangguan kulit. Ini karena di usia 15-20 tahun biasanya malas memakai sunblock untuk melindungi kulitnya dari paparan sinar matahari.

"Termasuk makanan siap saji dan bermacam-macam ini, tidak kita sadari juga ikut menabung noda atau flek hitam di kulit, selain juga karena mobilitasnya yang tinggi di luar ruangan," jelas dr Findri.

Oleh karena itu, pihaknya hadir menawarkan layanan dan fasilitas peralatan yang l;engkap dan modern yang cocok untuk semua kalangan termasuk anak muda.

"Layanan yang homy di kami juga didukung oleh valet service, TV cable, couple room treatment, vip room, safety box untuk menyimpan barang berharga pasien selama perawatan berlangsung. Dan tentunya seluruh peralatan sudah disterilisasi dan produk sudah teregistrasi oleh BPOM," imbuhnya. kbc7

Bagikan artikel ini: