Lombok ldjo hadir di Surabaya, Usung 100 menu unik

Minggu, 31 Maret 2019 | 15:18 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sukses di Semarang, Restoran Lombok ldjo hadir di Surabaya. Berlokasi di Jalan Raya Menur 42. Restoran ini membawa sekitar 100 menu terbaiknya untuk bisa dinikmati warga Kota Pahlawan. Baik menu makanan maupun minuman yang disediakan, semua dibuat dengan sentuhan ala rumah. Baik untuk rasa, penyajian maupun suasana resto yang sangat homey.

“Artinya, makan di Lombok ldjo Surabaya seperti menikmati masakan ibu di rumah. Rasanya sangat khas. Bikin ngangeni,” kata Herman, Owner Lombok ldjo Surabaya dalam media gathering, Jumat (29/3).

Diungkapkannya, Lombok ldjo lahir di Semarang pada 2006. Hingga saat ini sudah memiliki 17 cabang yang tersebar di sejumlah kota. ”Lombok ldjo Surabaya adalah cabang ke-17. Di Jatim, baru ada tiga cabang. Selain Surabaya, juga ada Lombok ldjo Madiun dan Lombok ldjo Kediri," ungkapnya. 

Lombok ldjo terkenal dengan ayam gorengnya. Tidak seperti ayam goreng pada umumnya, ada ciri khas yang dimiliki ayam goreng Lombok ldjo. “Ada taburan abon. Kalau di sini, ya semacam koya. ltu yang bikin orang ketagihan untuk menikmatinya. Rasanya juga sangat gurih. Bumbunya meresap hingga ke tulang,” sambung Herman.

Ciri khas lainnya adalah soal sambal. Sambal idjo adalah andalan di Lombok ldjo Surabaya. Juga ada sambal lainnya, seperti sambal terasi mentah, sambal tomat, sambal bawang, sambal matah, dan yang lainnya. ”Kami juga sediakan free flow untuk nasi putih dan sambal," ungkapnya. 

la menjelaskan, Lombok ldjo memiliki menu-menu unik yang belum ada di Surabaya. Selain ayam goreng dengan taburan abon atau koya, juga ada menu istimewa Iainnya, seperti Goerami Djoget Samba! Terasi, Goerami Bomboe Lotis, Oedang Sambel + Sajoer Bening, Gereh Lajoer, Goedangan, Tempe Bakar dan puluhan menu lainnya. ”Sayur asem Lombok ldjo juga happening sekali. Favorit juga tho,” imbuh Herman. 

Tak hanya menyediakan menu-menu andalan dengan rasa dan sajian istimewa, Lombok ldjo Surabaya juga memberikan fasilitas terbaik pada konsumennya. Lahan restoran yang luasnya 1.200 meter persegi (m2), memberikan kenyamanan khusus pada konsumen. Ruang makan disediakan dua lantai dengan gaya khas Semarangan. Ada total 270 kursi dengan dua ruang VIP yang bisa menampung hingga 50 orang. 

Fasilitas lain adalah area parkir yang sangat luas. Baik untuk mobil maupun sepeda motor. Bahkan untuk sepeda motor, lahan parkir disediakan tempat khusus di dalam, sehingga kendaraan roda dua tidak kehujanan maupun kepanasan. Juga ada fasilitas WIFI dan musala. kbc9

Bagikan artikel ini: