Hayes Mansion, cluster terbaru The Taman Dayu berlokasi di kawasan tertinggi

Jum'at, 8 Maret 2019 | 18:06 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Memiliki hunian yang berlokasi di kawasan pegunungan dengan view hamparan hijauan dan ladang golf menjadi impian semua orang. Hal ini pula yang dimanfaatkan pengembang Ciputra Group melalui proyek The Taman Dayu di Pandaan, Pasuruan.

Pengembang ini baru saja merilis cluster terbarunya di lokasi favorit, dengan nama Hayes Mansion.

General Manager The Taman Dayu, Dody Purwanto mengatakan, cluster Hayes Mansion merupakan cluster ekskusif yang ada perumahan elit ini. Pasalnya, cluster ini berada di dalam cluster The Sagamore yang lebih dulu telah dikembangkan.

“Ini semacam island di dalam cluster Sagamore. Hayes Mansion merupakan produk kami yang benar-benar limited edition,” kata Dody Purwanto, kemarin.

Karena itu, pihaknya juga menawarkan  Hayes Mansion dengan jumlah yang terbatas hanya 12 unit saja. Namun begitu, cluster ini memiliki gerbang sendiri layaknya cluster yang besar. Sehingga keberadaannya akan menarik banyak orang.

Selain itu, Hayes Mansion juga diklaim memiliki view yang sangat bagus. Pasalnya, lokasinya merupakan yang tertinggi yang ada di dalam lingkungan cluster The Sagamore. Selain view lapangan golf, juga ada view pegunungan yang indah.

“Ini produk yang segmented dan berkelas. Karena konsepnya kami bikin berbeda dari cluster yang lain yang sudah kami kembangkan,” ujar Dody didampingi Andy Soegihardjo selaku Direktur PT Ciputra Develiopment Tbk.

Marketing Manager The Taman Dayu, Irawati menambahkan, Hayes Mansion mengedepankan konsep hunian modern tropis dengan ruang terbuka yang cukup luas. Setiap unit memiliki luas tanah 300-370 meter dengan bangunan 155 meter persegi yang berkontur Down Slope sehingga design rumah dapat menampilkan View Balkoni yang cukup menakjubkan.

Ruang terbuka, tambah Ira, bisa dipakai untuk parkir kendaraan mewah pemilik yang berjajar atau juga untuk living room. Bahkan ruang terbuka juga bisa dipakai untuk kegiatan kumpul bersama keluarga mengadakan semacam barbeque.

“Sekarang banyak komunitas super car yang datang ke Taman Dayu. Mereka pasar potensial kami. Kami yakin dengan harga Rp 1,7 miliar – Rp 3 miliar, Hayes Mansion akan direspon baik oleh customer yang suka dengan konsep baru,” kata Irawati.

Guna memberikan kesempatan kepada konsumen, pihaknya memberi penawaran khusus cicilan bunga rendah hingga akhir Maret 2019. "Hanya dengan membayar Rp 8 jutaan per bulan, customer sudah dapat memiliki unit di kawasan eksklusif di The Taman Dayu. Atau dapatkan promo lainnya yaitu cicilan tanpa bunga tanpa DP hingga 36 bulan," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: