Kerjasama dengan Harrisma Fujifilm pasarkan LTO Ultrium Data Cartridge

Kamis, 7 Maret 2019 | 22:24 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT .FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) dan Harrisma Informatika Jaya kerja sama penjualan perangkat keras LTO (linear tape-open) Ultrium Data Cartridge (LTO) keluaran Fujifilm di Indonesia.

Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo mengungkapkan bisnis data storage atau recording media adalah bisnis sangat potensial di Indonesia. Untuk itulah Fujifilm membentuk divisi Recording Media Fujifilm Indonesia tahun lalu.

“Kehadiran bisnis Recording Media Fujifilm Indonesia dan juga penunjukan Harrisma hari ini, sejalan dengan kampanye branding global kami, Never Stop, Fujifilm berkomitmen untuk tidak pernah berhenti memberikan nilai tambah melalui teknologi, produk dan layanan kami yang eksklusif. Kami berharap kami dapat meningkatkan kualitas hidup lebih banyak orang di Indonesia,” ungkap Noriyuki Kawakubo di Surabaya, Kamis (7/3/2019).

Sementara itu, Direktur Utama Harrisma Informatika Jaya, Yansen Setiawan, di Jakarta mengatakan bahwa Harrisma berbahagia dengan kerja sama ini menjadi peluang sekaligus tantangan. “Melihat pengalaman kami di dunia IT selama 33 tahun terakhir, kami optimistis bisa menguasai pasar LTO ini. Kami gembira mendapat kepercayaan dan kesempatan dari Fujifilm untuk memasarkan produk mereka. Kami berjanji akan berusaha memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang memerlukan support,” jelas Yansen.

Melihat perkembangan teknologi yang begitu pesat, Harrisma juga berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas bisnis IT nya di Indonesia dan mengembangkan nilai potensi di industri IT.

Sales Manager Recording Media Division PT Fujifilm Indonesia, Willie Pratama, mengatakan, Harrisma dipilih sebagai distributor produk Fujifilm LTO karena pengalaman dan nama besarnya di industri IT selama 33 tahun terakhir. Dengan pengalaman itu, Fujifilm yakin penjualan Fujifilm LTO ke depan akan meningkat pesat.

“Ini merupakan babak baru kerja sama antara Fujifilm dan Harrisma, yang sudah berpengalaman puluhan tahun menjadi distributor produk-produk IT dari seluruh dunia. Kami yakin Harrisma bisa tampil cemerlang,” pungkas Willie.kbc6

Bagikan artikel ini: