Beli rumah siap huni di Wisata Bukit Mas, ada diskon 10% hingga DP yang bisa dicicil

Sabtu, 26 Januari 2019 | 08:44 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Anda yang tengah berburu properti khusus rumah atau tanah kavling, saat ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya, pengembang perumahan Wisata Bukit Mas Surabaya tengah menggelar promo menarik selama bulan Januari 2019 ini.

Marketing Wisata Bukit Mas Surabaya, Christian Pangat menuturkan, penawaran khusus ini sengaja digelar selain untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2019, juga sebagai apresiasi kepada konsumen yang mempercayakan Wisata Bukit Mas sebagai pilihann hunian maupun investasi.

"Kita menawarkan promo berupa diskon harga sebesar 10 persen. Dan bagi pembeli untuk jenis KPR (Kredit Pemilikan Rumah/KPR) pertama, ada tambahan kemudahan lagi yakni DP (down payment) alias uang muka sebesar 15 persen dan bisa dicicil selama 6 kali atau 6 bulan," jelasnya di kantor pemasaran Wisata Bukit Mas Surabaya, Jumat (25/1/2019).

Menurutnya, program tersebut sangat spesial karena selama ini Wisata Bukit Mas yang merupakan proyek dari salah satu pengembang terbesar nasional, Sinar Mas Land sangat jarang memberikan iming-iming seperti itu.

"Biasanya untuk DP hanya bisa dibayar sekali. Namun kali ini kita beri kemudahan bisa diangsur hingga 6 bulan, untuk memberikan kesempatan kepada konsumen dalam menyiapkan keuangan mereka," tandas Christian.

Untuk urusan KPR, pihaknya selama ini telah bekerja sama dengan 8 bank ternama, yakni BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, MayBank, Bank Niaga, dan OCBC NISP.

Dipaparkannya, penawaran itu diberikan kepada pembeli yang melakukan transaksi selama Januari 2019 ini untuk rumah siap huni (ready stock) maupun tanah kavling.

"Rumah ready stock kita saat ini tinggal 7 unit dan beberapa unit kavling. Jadi sangat terbatas penawarannya, karena juga peminatnya tinggi. Sejak kami bangun sebanyak 35 unit sejak Agustus 2018 lalu, sudah terjual 28 unit," tandas Christian mendampingi Mario Eduardo, Section Head Wisata Bukit Mas.

Terkait harga, dia menyebut saat ini harga jualnya di kisaran Rp 2,6 miliar hingga Rp 6,225 miliar per unit. Harga ini untuk rumah 3 lantai mulai ukuran 6x13 meter persegi hingga yang luas bangunan 319 meter persegi. Sedangkan untuk kavling, harganya di kisaran Rp 14 juta-15 juta/m2 untuk yang berlokasi di dalam cluster, dan Rp 16 juta-17 juta/m2 untuk kavling yang berlokasi di jalan uttama.

"Kami optimistis dengan program menarik ini mampu menggaet banyak konsumen, mengingat selama ini banyak juga repeat buyer dari kalangan penghuni rumah di Wisata Bukit Mas, karena mereka sudah merasakan kenyamanan dan nilai investasi yang menguntungkan," ujar Christian.

Bukan itu saja, beragam fasilitas dihadirkan oleh pengembang Wisata Bukit Mas, seperti smarthome, club house, tempat wisata Notredame Adventure Park, hingga akses jalan yang bakal ada pelebaran di wilayah Wiyung hingga Menganti serta Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB) oleh Pemerintah Kota Surabaya. kbc7

Bagikan artikel ini: