Pelanggan Telkomsel asal Jombang ini menangkan hadiah mobil dari program Gebyar NSP

Senin, 14 Januari 2019 | 22:50 WIB ET
GM Digital Product Area Expansion Jawa Bali Telkomsel Heribertus Budi Ariyanto (dua kiri) saat memberikan hadiah utama Gebyar NSP 2018 Season 2 kepada Rachmad Subagyono (dua kanan),.
GM Digital Product Area Expansion Jawa Bali Telkomsel Heribertus Budi Ariyanto (dua kiri) saat memberikan hadiah utama Gebyar NSP 2018 Season 2 kepada Rachmad Subagyono (dua kanan),.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Telkomsel kembali menghadirkan program apresiasi kepada pelanggan setianya melalui Gebyar Nada Sambung Pribadi (NSP) 2018 Season 2.

Pada periode program yang berlangsung pada 8 Mei - 8 Agustus 2018, pelanggan dari Jombang, Rachmad Subagyono berhasil memenangkan satu unit mobil Mitsubushi Xpander GLS.

Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali Telkomsel Heribertus Budi Ariyanto di GraPARI Telkomsel Pemuda Surabaya, Senin (14/1/2019).

General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali Telkomsel, Heribertus Budi Ariyanto mengatakan, program ersebut digelar untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah menggunakan layanan digital lifestyle kami khususnya Nada Sambung Pribadi (NSP).

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak Rachmad Subagyono yang telah menjadi pemenang hadiah utama sebuah mobil Mitsubishi Xpander GLS dalam program Gebyar Nada Sambung Pribadi (NSP) 2018 Season 2," katanya di sela penyerahan hadiah.

Dia menambahkan, pelanggan masih bisa mengikuti periode keempat program ini yang segera berakhir pada 15 Februari 2019 dengan cara melakukan copy NSP yakni dengan menekan angka 5 pada saat melakukan panggilan ke nomor pelanggan Telkomsel yang memiliki NSP atau dengan membalas penawaran NSP dalam bentuk SMS yang didapatkan pelanggan setelah menelepon pelanggan Telkomsel yang memiliki NSP.

“Program ini juga merupakan salah satu langkah kami untuk meningkatkan angka aktivasi NSP yang selama bulan Desember 2018 lalu menembus lebih dari 1,6 Juta aktivasi," ujar Heribertus.

Gebyar NSP 2018 merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (kartuHALO) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan LOOP) dengan mengaktivasi NSP sesuai dengan ketentuan program.

Periode keempat program ini berlangsung mulai 15 November hingga 15 Februari 2019, kemudian akan dilakukan pengundian pada Februari 2019. Untuk mengetahui berbagai program dan promo NSP, pelanggan dapat mengakses nsp.telkomsel.com/promo. kbc7

Bagikan artikel ini: