Pameran awal tahun, Mitsubishi incar penjualan 225 unit di Pakuwon Mall Surabaya

Senin, 14 Januari 2019 | 17:52 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com:  Memasuki awal tahun 2019, Mitsubishi membuat gebrakan awal tahun dengan menggelar pameran yang menghadirkan 13 unit yang di pajang di atrium Pakuwon Mall.

Head of Sales and Marketing Region II MMKSI, Amiruddin mengatakan kita sengaja menggelar pameran awal tahun ini untuk memulai penjualan di awal tahun, seperti pameran sebelumnya kita menggelar pameran akhir tahun 2018 di Tunjungan Plasa 6 Surabaya dan hasilnya mencapai target pemesanan unit 250 unit diharapkan hasilnya juga sama, ujarnya di sela acara pembukaan pameran mitsubishi.

Ditambahkan pula saat ini pangsa pasar di Jatim Xpander 27,5 persen untuk nasional diangka 43 persen, sedangkan Pajero Sport market share di Jatim saat ini 51 persen lebih tinggi dibandingkan nasional di angka 44 persen dan untuk wilayah Surabaya 43 persen.

Dalam pameran ini Mitsubishi bekerja sama dengan dua leasing yaitu BCA Finance dan DIPO Finance. Kedua leasing menawarkan paket menarik sesuai program leasing. Ada leasing menawarkan mulai dari nol persen, cicilan ringan hingga kemudahan approval leasing yang real time.   

Tahun ini Mitsubishi Motors berencana menambah jaringan dealer di wilayah Jatim diantaranya Mojokerto, Gresik, Blitar dan Surabaya. Untuk Surabaya penambahan dealer di Jl A Yani dan Wiyung.

‘’Mudah-mudahan sekitar bulan April – Mei 2019 selesai dan harapan kami dengan membuka jaringan lagi dapat meningkatkan market share juga volume penjualan,’’tambahnya.

Bagikan artikel ini: