Di ajang ini, LG siap pamerkan lemari pakaian pintar

Selasa, 8 Januari 2019 | 07:41 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pabrikan asal Korea, LG akan memamerkan lemari pakaian pintar pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019. Lemari pakaian LG Styler ini pun didesain untuk dapat melakukan perawatan berbagai jenis bahan pakaian.

Salah satunya kemampuan yang diklaim dari lemari pakaian pintar mereka ini adalah menyegarkan kembali berbagai pakaian khusus seperti jas, jaket ataupun lainnya. Bila penyegaran pakaian dilakukan dengan cara menggantung pada kabinnya, LG membuat desain khusus memanfaatkan bagian belakang pintu untuk tempat menyegarkan celana.

"Pengenalan LG Styler memberi pernyataan pada public, bahwasannya kini telah hadir cara baru memelihara pakaian selain mencucinya dengan air maupun dry cleaning," ujar Song Dae-hyun, Presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company dalam keterangan resminya, Senin (7/1/2019).

Dengan opsi penyegaran ini, jenis pakaian berbahan khusus yang digunakan hanya sesekali seperti saat menghadiri resepsi dapat lebih terpelihara. Hal ini karena tak perlu berulangkali mengalami perawatan berat seperti mencuci dengan air maupun dry cleaning.

LG pun membubuhkan Smart Diagnosis, SmartThinQ dan opsi keterhubungan dengan Google Assistant. SmartThinQ memberi pilihan pengguna untuk mengoperasikan dan memantau operasional LG Styler dari jarak jauh dengan memanfaatkan aplikasi khusus LG.

Tak hanya memberi kesegaran pakaian, LG Styler pun dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung yang melengkapi perawatan pakaian. Salahsatunya dengan benaman teknologi TrueSteam. Memanfaatkan aliran uap panas, teknologi ini mampu mengeliminasi 99.9 persen kuman dan bakteri yang melekat pada pakaian. kbc10

Bagikan artikel ini: