Harbolnas 2018, nilai transaksi Jet Commerce naik dua kali lipat

Selasa, 18 Desember 2018 | 21:12 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Peningkatan sekitar 4,5 kali juga terjadi pada traffic kunjungan ke ofisial online store yang dikelola Jet Commerce. Sedangkan wilayah paling dominan dalam pencapaian tersebut berasal dari DKI Jakarta, diikuti oleh Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

Perusahaan juga melihat adanya peningkatan jumlah transaksi belanja di jam-jam menjelang istirahat kerja, yakni pukul 11 hingga 1 siang, dan memasuki jam pulang kerja, yakni pukul 5 hingga pukul 7 malam. Hal ini menunjukkan tingginya animo masyarakat terhadap Harbolnas, kendati jatuh di hari kerja.

“Kami merasa senang karena turut menyemarakkan Harbolnas 2018. Tingginya antusiasme masyarakat untuk bebelanja online menjadi motivasi untuk terus memastikan pengalaman belanja terbaik kepada seluruh pelanggan kami di Indonesia,” tutur Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce, dalam keterangan tertulis, Selasa(18/12/2018).

Persiapan hulu hilir akan terus ditingkatkan mulai dari strategi pemasaran digital, performa ofisial online store mitra brand, layanan pelanggan, hingga fulfillment.”Perhelatan Harbolnas pun kian menarik lantaran Jet Commerce telah mempersiapkan strategi promosi serta rangkaian program dan penawaran. Salah satunya yaitu program top spender, di mana pelanggan yang melakukan transaksi paling tinggi akan mendapatkan beragam hadiah menarik dari Jet Commerce dan mitra brand.

Selain itu, program early buyers surprise & last buyers surprise turut menarik perhatian konsumen, di mana setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam dua jam pertama dan dua jam terakhir dapat memenangkan hadiah menarik dan voucer potongan harga.Di samping menghadirkan penawaran menarik, Jet Commerce sebagai e-commerce yang menyediakan solusi end-to-end, akan selalu mengedepankan sisi kemudahan, kenyamanan, dan keamanan guna menghadirkan pengalaman yang baik dalam berbelanjaonline. Kbc11

Bagikan artikel ini: