Kolaborasi dengan Garuda sukses kerek tingkat keterisian Sriwijaya Air jadi 80%

Senin, 17 Desember 2018 | 06:17 WIB ET

KUTA, kabarbisnis.com: Tingkat keterisian kursi atau load factor maskapai penerbangan Sriwjaya Air Group mengalami peningkatan menjadi 80 persen. Hal ini terjadi sejak adanya Kerja Sama Operasi (KSO) dengan Garuda Indonesia Group.

Direktur Utama Sriwijaya Air Group, Joseph Adrian Saul mengatakan, KSO tersebut telah membuat pasar semakin percaya dengan layanan maskapainya. Manajemen pun berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan agar penumpang terlayani dengan baik.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (15/12/2018) malam, Dirut Sriwijaya Air Group beserta jajaran melakukan kegiatan bersih-bersih bagian dalam pesawat yang tengah menginap di Apron Bandara Ngurah Rai, Bali. Tujuannya, untuk memberi contoh pada karyawan dalam merawat serta memberikan layanan terbaik ke penumpang.

Adapun pembersihan dilakukan mulai dari toilet, jendela pesawat, kursi penumpang, hingga bagian kabin.

“Kita mau memperlihatkan bahwa manajemen yang baru juga ikut turun ke lapangan membersihkan pesawat, ini supaya jadi contoh yang layak,” katanya akhir pekan lalu.

Adrian mengungkapkan, Sriwijaya Air akan terus mendorong profesionalitas untuk menjadi maskapai yang dapat dipercaya masyarakat. Selain itu, juga mampu terbang di segala cuaca dan dapat diperhitungkan bagi masyarakat.

KSO ini dinilai akan semakin mempermudah masyarakat dalam memilih layanan penerbangan.

“Sekarang custumer dapat memilih maskapai sesuai kantong dia, seperti kami Srijaya Air yang merupakan maskapai bintang 4 dibawah Garuda,” kata Adrian. kbc10

Bagikan artikel ini: