Telkomsel dan PDAM Kota Malang jalin kerja sama dukung transformasi digital

Selasa, 11 Desember 2018 | 18:13 WIB ET

MALANG, kabarbisnis.com: Telkomsel menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang untuk menghadirkan myBusiness Solution Office 365. Penandatanganan MoU dilakukan oleh General Manager Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel Ainul Hamam dan Pjs. Direktur Utama PDAM Kota Malang Anita Sari pada acara PDAM Digital Transformation Summit 2018 di kantor pusat PDAM Kota Malang, Selasa (11/12/2018).

General Manager Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel Ainul Hamam mengatakan, kerja sama dengan PDAM Kota Malang merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel untuk mendigitalisasi Indonesia melalui penerapan teknologi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PDAM Kota Malang telah mempercayakan layanan Telkomsel MyBusiness sebagai solusi untuk mendukung transformasi digital di PDAM Kota Malang. Kami harap solusi yang kami berikan semakin mempermudah kolaborasi dalam bekerja sehingga dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan PDAM Kota Malang kepada masyarakat," katanya melalui keterangan tertulis, Selasa (11/12/2018).

Telkomsel myBusiness Solution Office 365 adalah solusi lengkap bagi enterprise, government, atau organisasi yang memudahkan karyawan atau tim untuk bekerja secara kolaboratif menggunakan berbagai aplikasi Microsoft Office 365 yang terintegrasi dan dapat diakses dengan mudah melalui berbagai perangkat dengan dukungan cloud storage yang aman, sehingga karyawan atau tim dapat bekerja secara kolaboratif di mana saja, kapan saja dengan mudah.

“Telkomsel telah menyiapkan berbagai layanan maupun solusi bisnis berbasis teknologi masa depan sehingga dapat mendukung terwujudnya kesiapan para pelaku bisnis di Indonesia, termasuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Hal ini sejalan dengan roadmap pemerintah ‘Making Indonesia 4.0’ dalam rangka memasuki era Industri 4.0,” pungkas Ainul. kbc7

Bagikan artikel ini: