Advan bareng Indosat Ooredoo bundling 4G hanya dengan Rp777 ribu

Senin, 10 Desember 2018 | 21:23 WIB ET
(KB/Purna Budi N)
(KB/Purna Budi N)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Kalangan muda milenial menjadi pasar yang sangat gemuk bagi para pelaku bisnis Teknologi dan Informasi (TI) seperti smartphone. Dalam setiap hari, bisa dipastikan mereka akan selalu mengakses media sosial seperti Facebook, Whatsapp, Line, Twitter serta youtube.

Melihat perilaku mereka, maka perusahaan terbesar smartphone dalam negeri yaitu Advan bersama Indosat Ooredoo berupaya menyasarnya dengan memberikan berbagai layanan internet yang cukup menarik.

“Konsumen bisa mengakses Youtube, Facebook, Whatsapp, Line, Twitter, Facebook Messenger, transportasi online hingga streaming film secara gratis selama setahun melalui paket bundling smartphone Advan - Unlimited dari harga Rp 777 ribu,” ujar PR Manager Advan Muhammad Ilham Pratama disaat membuka pameran di Tunjungan Plaza Surabaya mulai hari ini, Senin (10/12/2018).

Ada tiga tipe yang dikerjasamakan atau bundling dengan Indosat, yaitu tipe s50 4G dengan harga Rp 777 ribu, tipe i6A dengan harga Rp 1,299 juta dan iLIte dengan harga Rp 909 ribu.

Agar konsumen semakin tertarik, maka pada kesempatan expo di TP Surabaya selama seminggu dan di waktu tertentu, Advan juga akan memberikan promo kejutan dengan memberikan potongan harga, yang awalnya harga dipatok sekitar Rp 777 ribu, maka di pameran tersebut pada saat tertentu harga akan diturunkan menjadi Rp 499 ribu dan juga program lelang dari harga Rp 400 ribu.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selama ini Advan terus berupaya memperbesar pasar di dalam negeri. Apalagi pihaknya telah memiliki pabrik di Semarang yang memiliki kapasitas 30 ribu. Saat ini, Advan telah menjadi perusahaan smartphone dalam negeri terbesar kelima dengan target penjualan sekitar Rp 6,5 juta unit hingga akhir 2018. Target tersebut naik dibanding realisasi tahun lalu sebesar 6 juta unit.

Marcom Indosat, Novia Diah Permatasary menambahi bahwa Indosat Ooredoo menyadari bahwa kebutuhan masyarakat akan internet cukup tinggi. 

“Untuk itu, sejalan dengan komitmen Indosat dalam memperluas dan memgembangkan jaringan 4G plus di seluruh Indonesia, kami menghadirkan solusi kemudahan bagi masyarakat yang ingin menjajal jaringan 4G plus melalui program bundling ini,” pungkas Novia.kbc6

Bagikan artikel ini: