Apple siapkan AirPod dengan wireless charging

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:09 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Apple tampaknya akan segera merilis AirPod wireless charging terbaru pada kuartal pertama 2019. Hal tersebut diprediksi oleh laporan dari pembocor Ming-Chi Kuo.

Dia juga mengungkapkan jika perangkat akan memiliki beberapa pembaruan, diantaranya Bluetooth 5.0, chip seri W terbaru, dan menyematkan perubahan desain yang lebih baik.

Dilansir dari laman Engadget, Senin (3/12/2018) selain itu dia mengatakan jika komponen internal perangkat akan lebih mahal. Sehingga akan mempengaruhi harga Airpod terbaru.

Khususnya, dia juga tidak menyebutkan tikar AirPower yang pada awalnya dimaksudkan untuk diluncurkan bersamaan dengan AirPod baru. Ini tidak mengesampingkan debutnya, tetapi masalah teknis yang telah melanda AirPower bisa memiliki peluncuran AirPods yang ditingkatkan oleh mereka sendiri.

Desas-desus sebelumnya telah menunjuk Apple yang bekerja pada AirPods yang tahan air yang akan diluncurkan pada 2019. Akan tetapi tidak pasti apakah itu yang juga dimaksud oleh Kuo.

Namun yang perlu diingat, hal tersebut masih prediksi. Pasalnya perangkat Airpod terbaru diperkirakan hadir pada 2019. kbc10

Bagikan artikel ini: