Kampanyekan gaya hidup sehat, BFI Run kembali digelar

Kamis, 15 November 2018 | 14:08 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) terus berkomitmen memberi kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia melalui gaya hidup sehat dengan kembali menggelar BFI RUN 2019. Ajang tahunan istimewa yang kali ini bertemakan “Energi Potensiku” dijadwalkan pada Minggu, 7 April 2019 di Aeon Mall, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Ajang BFI RUN 2019 ini terbuka untuk umum dengan tiga kategori lari yang dilombakan, yaitu 21,1K (Half Marathon), 10K, dan 5K.

“Dengan menggaungkan semangat Energi Potensiku, BFI RUN 2019 mengajak para peserta untuk membentuk mental positif pada dirinya, terus menggali potensi, dan fokus mempersiapkan fisik dengan stamina prima. Sumber dari energi tersebut adalah jiwa dan raga yang sehat sehingga dapat mengembangkan potensi diri terbaik yang akan mengantarkan kita pada kesuksesan,” ungkap Sudjono, Direktur Keuangan BFI Finance.

Pendaftaran dibuka sejak 12 November 2018 pukul 12.00 WIB yang akan berakhir pada pertengahan Maret 2018 dan akan ditutup lebih awal apabila kuota masing-masing kategori sudah terpenuhi. Untuk menjawab antusiasme para pelari yang makin tinggi dari tahun tahun, BFI RUN 2019 juga menggelar flash sale mulai 12 November hingga 16 November 2018 dengan berbagai hadiah menarik, serta dikemas secara apik dari seluruh aspek penyelenggaraan, misalnya pemilihan running jersey Adidas yang populer di kalangan pelari, juga desain medali finisher yang menampilkan seri Nusantara.

Animo masyarakat terbukti tinggi terhadap penyelenggaraan BFI RUN 2019 ini. Hingga 14 November pukul 9 pagi, flash sale mendapatkan antusiasme luar biasa karena tiket BFI RUN 2019 sudah terjual lebih dari 50 persen dari kuota yang disediakan yaitu 6.000 peserta di seluruh Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, perhelatan yang bertepatan dengan ulang tahun ke-37 BFI Finance ini memberikan hadiah spektakuler berupa tiket dan akomodasi untuk mengikuti ajang bergengsi, Gold Coast Marathon 2019 di Australia.

“Kami memberikan program berupa Gold Coast Marathon Challenge bagi peserta kategori Half Marathon. Sepuluh peserta yang beruntung dapat menjajal lari full marathon di ajang Gold Coast Marathon 2019 dan dibiayai oleh BFI Finance bagi yang berhasil menyelesaikan lomba dengan catatan waktu lari di bawah dua setengah jam!” tambah Sudjono.

Sebelum pelaksanaan lomba, BFI RUN 2019 membuka beberapa sesi run clinic yang membantu para peserta berlatih dengan teknik yang benar sesuai kategori yang akan diikuti. Untuk menjamin keamanan, kenyamanan, dan keceriaan seluruh peserta selama berlomba, BFI RUN 2019 kembali menggandeng race management terbaik di tanah air, RunID Race Management.

“BFI RUN 2019 menjadi lomba lari dengan fasilitas lengkap dari semua sisi. Tentu saja, perlindungan bagi peserta selama lomba juga menjadi perhatian kami. Untuk itu, kami menggandeng mitra asuransi untuk memberikan proteksi bagi seluruh peserta,” ujar Sutadi, Direktur Bisnis BFI Finance.

Sutadi menambahkan, dalam kesempatan yang sama, BFI RUN 2019 juga akan memperkenalkan produk pembiayaan BFI Leisure, yaitu fasilitas pembiayaan untuk paket perjalanan wisata, guna memfasilitasi peserta yang berasal dari luar kota yang hendak mengikuti lomba.

BFI Leisure menawarkan paket spesial untuk event BFI RUN 2019 sehingga konsumen dapat menikmati perjalanan yang nyaman sekaligus menyehatkan. Dengan paket perjalanan yang dapat diangsur hingga 12 bulan, konsumen akan memperoleh layanan istimewa, termasuk free slot BFI RUN 2019, race pack yang diantar ke lokasi penginapan, serta akomodasi yang strategis dengan lokasi race track.

Tunggu apalagi? Sebar energi dan potensi positif Anda dalam BFI RUN 2019. Tertarik untuk bergabung? Daftarkan segera diri Anda dengan melakukan registrasi di situs www.bfirun.id sebelum kehabisan slot. kbc2

Bagikan artikel ini: