Agustus 2019, megaproyek 88Avenue janji diserah terimakan ke pembeli

Rabu, 10 Oktober 2018 | 19:25 WIB ET
Topping off ceremony 88Avenue dilakukan oleh Business Development Director PT Waskita Karya Realty, Luki Theta H (tengah kiri), Technical & Operation Director PT Waskita Karya Realty Tri Hartanto (dua kiri), Direktur PT Darmo Permai Kevin Sanjoto (dua kanan).
Topping off ceremony 88Avenue dilakukan oleh Business Development Director PT Waskita Karya Realty, Luki Theta H (tengah kiri), Technical & Operation Director PT Waskita Karya Realty Tri Hartanto (dua kiri), Direktur PT Darmo Permai Kevin Sanjoto (dua kanan).

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pembangunan tahap pertama megaproyek 88Avenue, yaitu tower The Residence dan The Soho yang berlokasi di kawasan Darmo Permai, Surabaya Barat, mendekati tahap penyelesaian. Hal itu ditandai dengan seremonial tutup atap (topping off), di lokasi proyek, Rabu (10/10/2018).

Business Development Director PT Waskita Karya Realty, Luki Theta H mengatakan, pelaksanaan topping off ini menandai makin dekatnya tahap akhir pembangunan.

"Topping off ini juga merupakan bentuk komitmen kami kepada konsumen dalam penyelesaian pembangunan 88Avenue. Kami berjanji akan terus memberikan yang terbaik bagi konsumen hingga serah terima," kata Luki Theta di sela acara topping off.

Megaproyek 88Avenue secara keseluruhan memiliki 8 tower yakni, 1 tower Soho, 6 tower residence dan 1 tower office. Proyek ini merupakan hasil dari kerja sama PT Waskita Karya Realty dan PT Darmo Permai. "Dengan digelarnya topping off, maka mimpi yang selama ini 88Avenue tawarkan akan segera terwujud," tandasnya.

Direktur PT Darmo Permai, Kevin Sanjoto, menjelaskan, konsumen dapat melihat langsung kemewahan real unit The Residence dan The Soho.

"Atmosfir kemewahan sudah dapat dirasakan mulai dari koridor dengan desain mewah yang memperhatikan pencahayaan. Kemudian, layout ruang yang luas, dilengkapi dengan spesifikasi setara bintang 5 di kelasnya," kata Kevin.

Kevin menambahkan, kemewahan tersebut terlihat dari pemilihan material finishing lantai, desain drop ceiling yang modern, sanitary setara hotel bintang lima, four ways smart lock system dan penggunaan kaca tipe sun energy cool. Tidak hanya itu, 88Avenue juga memberikan free upgrade pemanas air (water heater) bagi para pemilik unit.

"Semua yang ada pada real unit sama persis dengan show unit, malahan ada beberapa spesifikasi yang kami upgrade, prinsipnya adalah You Get What You See," jelasnya.

Sampai saat ini, kata Kevin, penjualan unit The Residence sudah mencapai 80 persen dan The Soho 60 persen. Pihaknya optimistis pada saat serah terima (hand over) unit yang direncanakan pada Agustus 2019, target penjualan dari kedua tower bisa menembus 90 persen.

"Sedangkan harga unit meski nilai dolar tinggi, kami masih memberlakukan harga lama. Untuk unit The Residence mulai Rp 900 jutaan dan The Soho dengan luasan 120 meter persegi harganya Rp 2,7 miliar," pungkasnya.

Unggul di kelasnya

The Residence memberikan kejutan bagi para konsumen, dengan menghadirkan hunian idaman yang memperhatikan unsur kenyamanan hidup modern dan layout ruang yang stylish. Serta Smart Living Concept diterapkan pada setiap unit The Residence dengan menggunakan digital hi-tech yang terintegrasi dengan smartphone.  

The Soho didesain khusus untuk menjawab kebutuhan trend lifestyle modern masa kini, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, peranan SOHO mampu menggeser popularitas RUKO yang mulai ditinggalkan. SOHO bisa diutilisiasi baik sebagai tempat usaha, tempat bekerja, atau hunian yang eksklusif. Bagi Start-Up Company, The Soho merupakan pilihan terbaik untuk tempat bekerja dengan fasilitas yang lengkap. Mengangkat konsep Industrialist Luxury dengan ketinggian ceiling 5,8m floor to floor, wide balcony dengan pemandangan kota Surabaya dan Jembatan Suramadu, panoramic window, layout yang fleksible, dan mezzanine yang multi fungsi.

“Dengan seluruh fasilitas dan spesifikasi yang disediakan, The Residence dan The Soho 88AVENUE menjadi satu-satunya hunian dan office space yang paling unggul di Surabaya,” tukas Kevin.

Guna memberikan kesempatan kepada masyarakat, selama Oktober 2018 ini pihaknya menggelar program double promo diantaranya; Special Price cicilan Rp8 juta-an/bulan, installment sampai dengan 60x, direct gift TAGHeuer, Rolex, Fine Gold, atau cashback up to Rp225 juta. kbc7

Bagikan artikel ini: