Dukung Asian Para Games 2018, Grab siapkan layanan dan program khusus

Senin, 8 Oktober 2018 | 23:31 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Setelah sukses menekankan kampanyenya pada Asian Games 2018. Kini Grab kembali mendukung Asian Para Games 2018 dengan program khususnya bagi penyandang disabilitas.

Penyediaan official mobile partner dalam Asian Para Games 2018 difokuskan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para atlet maupun masyarakat yang mendukung untuk mereka lebih dekat dengan kepentingannya.

“Sesuai dengan visi Grab, melalui kampanye ini kita menyediakan berbagai program dan kegiatan pelayanan grab dan membawa mereka lebih dekat dengan kepentingannya,” kata Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, Senin (8/10/2018).

Melalui kampanye dengan tajuk #KemenanganItuDekat, layanan Grab selama ajang Asian Para Games menyediakan berbagai program dan kegiatan pelayanan dari Grab dalam acara tersebut.

“Lebih dari official mobile partner, melalui kampanye ini kita mendukung dan ikut berkontribusi dalam menginspirasi Indonesia,” kata Azwar.

Beberapa program dan layanan yang disediakannya antara lain, GrabShelter sebagai wadah atau tempat untuk driver yang akan pick up maupun dropoff penumpang maupun atlet di beberapa titik lokasi.

Kemudian, Grab juga menyediakan 20 armada golf car yang dilengkapi dengan branding Asian Para Games 2018.

Selain itu, Layanan Grab Gerak yakni disediakan di lokasi drop off maupun pick up bagi para penyandang disabilitas.

“Ini adalah layanan khusus bagi disabilitas dengan mementingkan aspek kenyamanan serta keamanan yang super. Di sini kami menyediakan 500 armada yang bergerak dan sudah terverifikasi,” ujarnya.

Ada juga penyediaan program GrabDaily menyediakan berbagai informasi terbaru yang berkaitan dengan Asean Para Games 2018 di dalam aplikasi Grab. Pengguna dapat mengakses informasi terkait perolehan medali dari berbagai negara.

Baru-baru ini Grab mengumumkan peluncuran Grab Platform sebagai bagian dari strategi platform terbuka untuk menciptakan “Everyday Superapp” pertama di Asia Tenggara.

Pertumbuhan Grab dari tahun ke tahun cukup meningkat drastis. Sejak beroperasi pada tahun 2017 di 12 kota, saat ini Grab sudah berkembang ke 137 kota lainnya.

“Tak hanya dari Transportasi, Grab juga mulai berkembang pesat melalui food dan delivery express dalam pertengahan tahun meningkat 3-4kali lipat,” ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Terkait mitra bisnis yang digandeng oleh Grab dalam layanan GrabPay sendiri, Ridzki tak memberikan komentar apapun dengan hal tersebut. “Untuk saat ini kami belum bisa diskusikan yah,” kata Ridzki. kbc10

Bagikan artikel ini: