Rilis kartu perdana baru, Smartfren bidik10 juta pelanggan baru

Rabu, 19 September 2018 | 20:18 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Smartfren terus melakukan inovasi produk. Kali ini, perusahaan penyedia jasa telekomunikasi tersebut ingin melipatgandakan pengguna layanannya melalui produk terbarunya, Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota. 

“Kapasitas layanan 4G Smartfren masih sangat besar. Dari total pengguna Smartfren yang hampir capai 10 juta tersebut hanya memakan sekitar 30 persen dari total kapasitas yang kami miliki. Untuk itu kami berusaha mengembangkan berbagai produk yang cukup menarik, utamanya bagi kalangan milenial agar pengguna layanan kami bertambah,” ujar Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim di Surabaya, Rabu (19/9/2018).

Dijelaskan Djoko, kartu perdana Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota ini memang didedikasikan untuk kalangan muda atau milenial. Karena kedua produk tersebut diyakini bisa bisa memenuhi segala kebutuhan generasi milenial untuk selalu terkoneksi dengan internet.

“Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena kami yakin generasi milenial punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota dan ada juga yang butuh kuota besar. Kedua produk ini menjadi solusi bagi mereka,” tambahnya.

Super 4G Unlimited adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan hanya seharga Rp 65 ribu selama 30 hari. Dalam setiap hari, pelanggan bisa mengakses internet hingga 1 GB dan jika melebihi mereka tetap bisa mengaksesnya dengan kecepatan dibawahnya. 

Sementara produk Super 4G Kuota adalah produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga, mulai Rp 30 ribu dengan kuota 4G sebesar 10 GB hingga Rp 100 ribu dengan kuota sebesar 60 GB. 

“Melalui peluncuran produk ini kami berharap pengguna layanan Smartfren dalam enam bulan kedepan bakal tambah sebesar 10 juta pelanggan menjadi 20 juta pelanggan,” pungkas Djoko.kbc6

Bagikan artikel ini: