Permintaan data terus meningkat Smartfren rilis paket data baru

Selasa, 18 September 2018 | 16:43 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Guna memenuhi permintaan data, PT Smartfren Telecom Tbk kembali meluncurkan dua produk unlimited baru yakni kartu perdana unlimited dan voucher Super 4G Unlimited, serta Super 4G Kuota dengan harga yang kompetitif.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, layanan baru tersebut dihadirkan guna menyasar kaum milenial yang memiliki kebutuhan komunikasi dan internet semakin tinggi.

"Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena kami melihat peluang bahwa generasi milenial selalu terkoneksi dengan internet selama 24 jam dan membutuhkan layanan tanpa batas " ujarnya saat peluncuran produk kartu perdana dan kuota unlimited, Selasa (18/9/2018).

Menurutnya, hal tersebut juga dilakukan karena tingginya permintaan akan produk promo kuota data unlimited Smartfren sejak dihadirkan pada bulan Ramadan lalu.

"Permintaan untuk promo unlimited data itu naik sekitar 30% dan ini juga menjadi pertimbangan kami dalam menghadirkan produk ini supaya bisa memenuhi kebutuhan pengguna," kata Djoko.

Asal tahu saja, kata Djoko, Super 4G Unlimited ini merupakan paket kuota data tanpa batas selama 30 hari hanya dengan harga Rp 65.000. "Produk ini dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi pengguna baru, dan voucher data pagi pelanggan lama yang sudah terdaftar," ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: