Power bank ini bisa charge ponsel secara nirkabel

Senin, 3 September 2018 | 09:41 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Mophie mengumumkan empat produk pengisian daya nirkabel barunya, termasuk Charge Stream Vent Mount, Charge Stream Desk Stand, Charge Stream Powersation Wireless dan Charge Stream Powerstation Wireless XL.

Alat ini berfungsi sebagai bantalan pengisi daya nirkabel dan power bank. Mophie merupakan perusahaan teknologi yang berbasis di California yang memproduksi aksesori untuk smartphone dan perangkat seluler lainnya

Dilansir Engadget, The Charge Stream Vent Mount dirancang dan dipasang di ventilasi udara kendaraan Anda yang mencakup dua opsi pemasangan lubang udara serta dasbor untuk pemasangan di dashboard atau konsol.

Perangkat tersebut mendukung pengisian cepat Apple dan Samsung serta dapat memuat hampir semua smartphone dengan Qi yang aktif. Perusahaan membanderol perangkat mereka di situs web Mophie seharga USD69,95.

The Charge Stream Desk Stand memiliki fitur yang mirip dengan Vent Mount. Meskipun itu dirancang dapat diletakkan di meja Anda, ini membuat ponsel mudah dilihat.

Pad nirkabel dapat dilepas dari kotak baja dan digunakan secara tradisional juga. Perangkat dibanderol dengan harga USD69,95.

Sedangkan Charge Stream Powerstation Wireless dan Wireless XL berfungsi sebagai wireless charger nirkabel Qi tradisional dan power bank. Model reguler ini memiliki daya 6.040 mAh sementara XL memiliki 10.000 mAh, menambahkan sekitar 34 dan 40 jam pengisian smartphone, masing-masing.

Keduanya hadir dengan port USB-A 10W yang diklaim cepat, sehingga Anda dapat sekaligus mengisi dua perangkat. Model reguler akan berkisar USD79,95, sementara untuk XL USD99,95. kbc10

Bagikan artikel ini: