Unik, pria ini jadikan saham MNC Studios International sebagai mahar pernikahan

Senin, 13 Agustus 2018 | 13:37 WIB ET

KUTAI KARTANEGARA, kabarbisnis.com: Emas atau uang sebagai mahar atau mas kawin sebuah pernikahan sebuah hal yang biasa. Tapi bagaimana jika mahar yang diberikan adalah saham.

Hal unik ini pula yang dilakukan Arif Hidayat, yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Dise Rahmawati di Kantor Urusan Agama Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (10/8/2018) pagi. Dia justru memilih 5 ribu lembar saham PT MNC Studios International Tbk (MSIN) sebagai mas kawin.

Arif Hidayat memiliki alasan tertentu memilih mahar berupa saham yang senilai total Rp 2,2 juta itu.

“Saya ingin memperkenalkan sarana investasi dalam bentuk saham sekaligus memperkenalkan pasar modal,” kata pria yang merupakan nasabah MNC Sekuritas itu.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, alasannya memilih saham perusahaan yang bergerak di bidang production house, advertising, dan manajemen talent tersebut.

“MNC Studios International baru saja melakukan initial public offering (IPO) di tahun 2018 sama seperti saya dan istri saya yang baru saja memasuki kehidupan rumah tangga di tahun 2018 ini,” jelas Arif.

Sementara itu, Kepala Cabang MNC Sekuritas Balikpapan, Daniel Wicaksono menyambut baik apa yang dilakukan pasangan Arif dan Dise Rahmawati. Selain, dapat dikatakan sebagai sesuatu yang unik, hal tersebut juga dapat menginsipirasi masyarakat untuk berinvestasi.

“Jika kesadaran berinvestasi sudah ada sejak terbentuknya sebuah keluarga, kami optimistis kebiasaan investasi khususnya di pasar modal dapat diwariskan ke anak cucu dan generasi selanjutnya,” tutup Daniel dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (13/8/2018). kbc10

Bagikan artikel ini: