Bertema kastil Belanda, beli rumah mewah di CitraHarmoni ini hanya bayar DP Rp33 juta

Minggu, 12 Agustus 2018 | 18:45 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Mengulang kesuksesan penjualan cluster Rotterdam 1 dan 2, pengembang perumahan yang juga grup Ciputra, CitraHarmoni kembali meluncurkan cluster Rotterdam 3 dengan tetap mengambil tema Belanda. Namun lokasi cluster ini lebih terdepan.

General Managar CitraHarmoni, Hartono Winarko mengatakan, penjualan pada cluster Rotterdam 1 dan 2 sudah mencapai 90 persen, sehingga pihaknya harus memberikan pilihan yang berbeda kepada konsumen.

"Meski sama-sama mengangkat tema Belanda, namun masing-masing clluster di Rotterdam memiliki ikon sendiri-sendiri. Jika di pintu masuk kawasan Rotterdam kita bangun WindMollen atau kincir angin, di Rotterdam 1 ada ikon klompen Belanda, juga di tahap 2 ada taman Hobbit, di Rotterdam 3 ini kita bangun kastil Muiderslot dan Loving Garden," ulasnya di sela launching Rotterdam 3 di lokasi proyek, Minggu (12/8/2018).

Dikatakannya cluster yang dibangun di atas lahan seluas 3 hektare tersebut rencananya akan dibangun sebanyak 187 unit rumah dengan tipe yang berbeda, mulai LB 39/LT 72, LB 43/LT 72, LB 54/LT 84, hingga LB 58/LT 91. Harga yang ditawarkan mulai Rp 529 jutaan hingga Rp 915 jutaan per unit.

"Untuk tahap pertama kami jual sebanyak 30 unit, dimana saat ini sudah terjual 25 unit. Kami optimistis dalam sehari ini bisa menjual keseluruhan 30 unit," ujar Hartono.

Marketing Manager CitraHarmoni Mayasari menambahkan, banyak program promo menarik yang ditawarkan untuk penjualan di Rotterdam 3 kali ini. Diantaranya uang muka (down payment/DP) hanya Rp 33 juta dengan angsuran sekitar Rp 3,6 jutaan per bulan.

Promo lain yang menarik adalah kami berikan subsidi bunga KPR sebesar 3 persen, free 2x angsuan KPR, free asuransi jiwa dari Ciputra Life, serta bebas biaya KPR, AJB, BBN, dan BPHATB. CitraHarmoni sendiri saat ini menggandeng BCA, Bank Mandiri, serta BNI untuk mendukung KPR konsumen di cluster Rotterdam 3 ini.

"Jadi ini merupakan kesempatan terbaik untuk membeli rumah di CitraHarmoni, mengingat dalam 1-2 bulan ke depan perbankan diperkirakan akan menaikkan bunga KPR, dan tentu tak ada lagi program menarik ini," tandas Mayasari.

Selain menggenjot penjualan dengan pilihan produk baru yang menarik, CitraHarmoni juga terus meningkatkan kualitas perumahan, dengan sudah dibangunnya fly over yang menghubungkan permukiman dengan area komersial, yakni Harmoni City Center yang sekaligus akan menjadi gerbang utama CitraHarmoni Sidoarjo. kbc7

Bagikan artikel ini: