Hasil rapat Majelis Syuro PKS tetap ingin #2019GantiPresiden

Rabu, 8 Agustus 2018 | 10:48 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Rapat Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS( yang digelar kemarin kembali menegaskan tekad para kader di partai tersebut untuk mengganti kepemimpinan nasional melalui Pemilu 2019.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menjelaskan, rapat Majelis Syuro PKS menghasilkan setidaknya tiga poin keputusan. Pertama, PKS akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Indonesia yang menginginkan adanya perubahan kepemimpinan nasional secara demokratis dan konstitusional pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Kedua, PKS akan terus engawal hasil rekomendasi ijmak ulama yang telah mengusulkan dan menetapkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden untuk tahun 2019-2024. Usulan itu adalah calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden antara Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri atau ulama Abdul Somad.

Ketiga, musyawarah majelis memberikan mandat kepada dewan pimpinan tingkat pusat atau DPTP yang merupakan badan pekerja Majelis Syuro untuk membangun komunikasi politik dalam rangka pembentukan koalisi Pilpres 2019 bersama para mitra koalisi. kbc1

Bagikan artikel ini: