Andalkan tim dokter spesialis lengkap, MOOI Dental Center hadir di Surabaya

Senin, 6 Agustus 2018 | 15:07 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Klinik kesehatan dan kecantikan gigi, MOOI Dental Center, resmi beroperasi mulai Minggu (5/8/2018). Didirikan oleh drg Edra Brahmantya Susilo, MM, Sp.KG, klinik anyar ini ditunjang oleh teknologi terkini, jajaran dokter berkompeten, dan asisten serta staf yang prima dalam melayani. 

"Fokus kami adalah mengutamakan kenyamanan dan hasil perawatan yang terbaik bagi pasien, karena MOII Dental Center ini didukung tim dokter gigi spesialis yang memiliki pengalaman dan keilmuan mumpuni di bidangnya," ujar drg Edra di Surabaya, Senin (6/8/2018).

Dokter gigi lulusan Universitas Airlangga Surabaya itu mengatakan, dokter di MOOI Dental Center mempunyai spesialisasi dalam bidang konservasi gigi (Sp.KG), kedokteran gigi anak (Sp.KGA), orthodonsia untuk merapikan gigi (Sp.Ort), bedah mulut (Sp.BM), periodonsia untuk perawatan gusi dan jaringan penyangga gigi (SpPerio), dan prostodonsia untuk menangani gigi tiruan (Sp.Pros).

"Jadi pasien di klinik kami akan ditangani langsung oleh dokter yang memang spesialis di bidangnya sesuai masalah yang dihadapi pasien tersebut. Misalnya, ada pasien yang bermasalah saluran akar giginya ya ditangani dokter spesialis konservasi gigi, tidak kemudian ditangani dokter spesialis prostodonsia yang seharusnya menangani masalah gigi palsu atau tiruan," ujar drg Edra.

"Memilih dokter gigi sesuai dengan jenis kelainan gigi dan spesialisasinya sangat penting agar penangananya tepat. Tim dokter gigi spesialis MOOI Dental Center akan melakukan diagnosa secara akurat dan memberikan perawatan secara komprehensif untuk menunjang keberhasilan perawatan," imbuh drg Edra yang juga dikenal aktif di berbagai organisasi dan komunitas sosial. 

Selain diperkuat dokter yang berkompeten, MOOI Dental Center juga menawarkan teknologi kedokteran gigi terkini yang bakal membantu penanganan masalah gigi pasien secara lebih cepat, akurat, dan menghilangkan potensi rasa sakit yang berlebihan.

"Satu lagi yang kami hadirkan untuk pasien adalah ketulusan pelayanan, sehingga pasien seperti sedang berbincang dengan teman sendiri saat berobat, seperti berada di rumah sendiri karena suasana nyaman yang kami ciptakan," ujarnya.

MOOI Dental Center terletak di kawasan Surabaya Barat, tepatnya di Jalan Raya Lontar. "Kami juga akan rutin melakukan edukasi kesehatan gigi melalui Instagram dan LINE kami @mooidentalcenter serta konsultasi melalui WhatsApp di nomor 087880219191," ujar drg Edra. kbc10

Bagikan artikel ini: