Megawaty ditunjuk sebagai bos baru IBM Indonesia

Kamis, 2 Agustus 2018 | 09:56 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: IBM mengumumkan penunjukan Megawaty Khie sebagai Presiden Direktur IBM Indonesia, efektif terhitung mulai 1 Agustus 2018.

Megawaty sebelumnya adalah Vice President Success Factors, SAP Southeast Asia dan memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di beberapa perusahaan TI multinasional.

“IBM telah berinvestasi dalam mengembangkan berbagai macam solusi teknologi, saya ingin terlibat dalam mempercepat penerapan produk-produk tersebut bagi pelanggan kami di Indonesia dan mendorong pertumbuhan yang konsisten, berkelanjutan dan menguntungkan tidak hanya untuk perusahaan tetapi juga bangsa Indonesia,” kata Megawaty dalam keterangan resminya, Rabu (1/7/2018).  

Sebagai Presiden Direktur IBM Indonesia, Mega akan bertanggung jawab dalam memberikan arahan dalam pertumbuhan IBM di Indonesia, serta memastikan ekosistem bisnis untuk bisa sukses dalam era ekonomi digital dengan memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang.

“Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari perusahaan teknologi terdepan di dunia. Bersama tim IBM Indonesia, kami akan memperkuat komitmen kami atas kesuksesan konsumen dengan terus menerus berinovasi dalam solusi analyticblockchaincognitive, dan cloud platform,” ujar Megawaty. kbc10

Bagikan artikel ini: