Buruan! Beli mobil Honda bisa dapatkan hadiah Brio Satya

Kamis, 26 April 2018 | 23:38 WIB ET
(KB/Purna Budi N)
(KB/Purna Budi N)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kembali memanjakan konsumennya dengan menggeber program undian berhadiah bagi setiap pembelian mobil Honda di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara.

Kali ini, guna menyambut datangnya bulan Ramadhan 2018, HSC menggelar program bertajuk 'Berkah Ramadhan'. Dalam program ini, HSC menyediakan hadiah berupa 5 unit mobil Honda Brio Satya, 5 unit sepeda motor, dan 5 unit gadget. Program ini berlaku untuk pembelian mobil Honda tipe apa saja selama periode April-Desember 2018 di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara. Pengundian hadiah akan dilakukan 3 kali yakni pada bulan Juli 2018, Oktober 2018, dan Januari 2019.

Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja mengatakan, program ini sengaja digelar selain sebagai wujud terima kasih kepada konsumen yang telah memilih produk Honda, juga untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang akan merayakan Ramadhan dan Lebaran 2018 dengan mobil baru.

"Inilah kesempatan bagi calon konsumen untuk bisa mendapatkan mobil impian, apalagi dengan diberikan kesempatan untuk membawa pulang hadiah mobil," katanya di sela peluncuran program undian berhadiah 'Berkah Ramadhan' sekaligus peluncuran New Honda Mobilio dan New Honda BR-V di Atrium Pakuwon Mall, Surabaya, Kamis (26/4/2018).

Dipaparkan Wendy, pihaknya telah mengawali tahun 2018 dengaan hasil positif. Dimana sepanjang kuatal I tahun 2018, HSC berhasil menjual sebanyak 6.545 unit atau meningkat sebesar 21,05 persen dibanding penjualan ada periode yang sama tahun 2017.

New Honda Brio menjadi penyumbang utama penjualan di kuartal I ini, yang sebesar 1.730 unit. Kontributor kedua adalah Honda HR-V dengan penjualan sebanyak 1.291 unit, disusul New Honda Mobilio sebanyak 1.082 unit, kemudian All New Honda CR-V menyumbang penjualan sebanyak 873 unit, dan Honda BR-V dengan penjualan sebayak 832 unit. Ada juga dari segmen sedan dimana All New Honda Covoc Turbo meraih penjualan 33 unit, Honda City sebanyak 21 unit, dan Honda Accord 4 unit. Sedang Honda Odyssey terjual 5 unit.

President Director HSC, Ang Hoey Tiong menambahkan, kinerja positif yang dicapai di kuartal I tahun ini diharapkan bisa terus berlanjut pada kuartal II, seiring dengan adanya momen Ramadhan dan Lebaran.

"Selama semester I tahun ini kami menargetkan bisa menjual 13.586 unit. Dengan pencapaian di kuartal I tersebut kami optimistis target ini bisa tercapai. Oleh karenanya, kami menggelar beragam program promo yang diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen," ujarnya.

Selain menggelar program 'Berkah Ramadhan', HSC juga menggelar program promo menarik lainnya, seperti Spesial untuk Kartini Indonesia yang memberikan beragam bonus voucher BBM, belanja, service dan sebagainya buat konsumen wanita. Program ini berlangsung hingga 29 April 2018.

Promo lainnya yakni Paket Kredit Ringan, dimana ada penawaran uang muka dan cicilan ringan, hingga bunga 0 persen untuk pembelian secara kredit plus gratis asuransi. kbc7

Bagikan artikel ini: