Produsen tangki air ini bagi-bagi tandon ke masjid-masjid di Surabaya

Kamis, 19 April 2018 | 07:06 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Produsen tangki air, Penguin Indonesia, meluncurkan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) "Tandon Berkah Ramadhan". Program CSR ini akan memilih 25 masjid di Kota Surabaya selama bulan Ramadhan mendatang yang akan diberi tangki air secara gratis oleh Penguin Indonesia. Masjid Al-Hikmah di Jalan DR. Soetomo, Surabaya, menjadi masjid pertama yang menerima tangki air dari Penguin Indonesia. 

“Seiring dengan target tahun ini, Penguin Indonesia gencar akan penetrasi produk-produk unggulan ke pasar Indonesia Timur. Melalui CSR ini juga diharapkan sekaligus bisa mengenalkan produk Penguin Indonesia ke masyarakat Surabaya dan Jawa Timur. Selain ini juga untuk menjaga kualitas air di tempat-tempat ibadah dan lingkungan sekitar," kata Andi Hermawan, Head of Marketing Communication and Customer Care Penguin Indonesia. 

Masjid-masjid yang terpilih dalam program ini akan berkompetisi mempercantik penempatan tangki air, dan pada puncaknya akan dipilih untuk mendapatkan apresiasi dari Penguin Indonesia.

"Tangki air yang diberikan ke masjid merupakan tipe TB 200 dengan kapasitas air 2.000 liter dengan varian corak dan warna yang menarik," ujar Andi.

Melalui program Tandon Berkah Ramadhan ini, kata dia, dapat menjadi wadah sarana edukasi ke masyarakat Surabaya akan pentingnya fungsi tangki air berkualitas untuk tetap menjaga kualitas air yang lebih bersih. 

Penguin Indonesia sendiri adalah produsen tangki air dan kimia polyethylene yang berdiri sejak 1982. kbc2

Bagikan artikel ini: