Piaggio siapkan model Medley 2018

Senin, 16 April 2018 | 13:49 WIB ET

MILAN, kabarbisnis.com: Piaggio, akan akan meluncurkan skuter terbaru yang diberi nama Piaggio Medley 2018. Menurut rencana penampilan keluarga baru ini akan muncul bebarengan dengan munculnya wajah baru.

Pihak Piaggio Group mengatakan akan ada revolusi dan keduanya akan tampil benar-benar baru baik dari sisi desain, fitur hingga teknologi.

"Kesuksesan yang luar biasa Liberty generasi pertama, dengan penjualan hampir satu juta, Piaggio akan memperkenalkan generasi baru. Liberty, hadir dengan kualitas unggul dan sejalan dengan nilai-nilai saat ini," ujar pihak Piaggio seperti dilansir dari Autopro.

Liberty akan menggunakan mesin baru 4-stroke electronic injection (Piaggio iGet 50, 125 dan 150cc) untuk  eco-sustainability dan low fuel consumption dan konsumsi bahan bakar rendah, dan dengan ABS sebagai fitur standar pada versi 125 dan 150," tulis Piaggio.

Sementara untuk Medley, yang merupakan produk baru dan akan masuk pada segmen baru. Medley akan dilengkapi dengan mesin baru Piaggio iGet 125 dan 150cc dengan fitur start & stop.

Bodinya lebih besar dari Liberty, lebih kompak dari Beverly, dimana  ditujukan untuk laki-laki dan wanita muda dengan lisensi mengemudi standar. Kompartemen di bawah jok sangat luas, memiliki ruang untuk dua helm. kbc10

Bagikan artikel ini: