Adidas rilis sepatu yang diklaim mampu pacu performa atlet

Jum'at, 6 April 2018 | 17:01 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Adidas Running belum lama ini meluncurkan AlphaBounce Beyond terbaru, sepatu yang dibuat untuk para atlet agar dapat melebihi dan merasakan performa tanpa batas.

Guna mewujudkan hal tersebut, Adidas menggabungkan desain progresif, fungsi utama, dan estetika. Sepatu ini di desain supaya membantu atlet untuk memberikan hal yang terbaik di lapangan.

Adapun untuk meningkatkan performas, adidas Running telah menciptakan kampanye “Run the Game”. Pada fase dua peluncuran, Adidas menampilkan atlet elit adidas seperti pemain bola Real Madrid, Gareth Bale.

saya telah merasakan perbedaannya saat bertanding. Dengan AlphaBOUNCE Beyond, saya merasa percaya diri bahwa saya telah berlatih untuk membuat saya bisa mengendalikan pertandingan di saat-saat penting,” katanya seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (6/4/2018).

Sedangkan di Indonesia Indonesia, Ilija Spasojevi* pesepak bola dari tim Nasional dan tim Bali United juga telah mencoba AlphaBOUNCE Beyond.

“Berlatih menggunakan AlphaBOUNCE Beyond menjadi kunci penentu yang bisa membantu saya meningkatkan kekuatan serta kecepatan berlari. Bagi saya, melatih kemampuan berlari adalah elemen penting dalam menentukan kualitas permainan saya di lapangan demi menguasai lapangan lebih baik dan tepat,“ tuturnya.

Apalagi sepatu tersebut dirancang untuk kekuatan, kecepatan, dan conditioning, AlphaBOUNCE Beyond menggabungkan teknologi dan material paling inovatif milik adidas yang memberikan tiga keuntungan utama bagi atlet yakni.fit, feel, dan transisi. kbc10

Bagikan artikel ini: