Mau belajar bahasa Inggris tapi sibuk bekerja, pakai aplikasi ini saja

Kamis, 5 April 2018 | 07:59 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Anda ingin belajar bahasa Inggris tapi tidak punya waktu untuk kursus? Kini tak perlu resah lagi. Pasalnya, DynEd International, Inc. merilis neo Professional, solusi pembelajaran bahasa Inggris lengkap dalam wujud aplikasi yang mengkombinasikan pembelajaran mandiri dengan sesi latihan one-on-one yang menjamin hasil bagi perusahaan yang mengharuskan stafnya untuk fasih berbahasa Inggris. Solusi ini diluncurkan di Jakarta pada Rabu (4/4/2018).

Dengan neo Study App, peserta akan menguasai bahasa Inggris dengan cepat karena mereka akan terlibat di aktivitas berbahasa Inggris.

Aplikasi ini dirancang oleh nexgen english online co. (nexgen) dengan menggunakan silabus, konten dan algoritme canggih DynEd, tetapi diadaptasi ke dalam perangkat seluler.

Nexgen adalah perusahaan Silicon Valley yang berbasis di San Jose, California dengan kantor cabang yang beroperasi di Jakarta.

Pembelajaran mandiri dikombinasikan dengan latihan one-on-one yang sejalan dengan pembelajaran mandiri dmn dilakukan melalui platform pelatihan online global neo LIVE.

Dalam konsep ini, pengajar terlatih DynEd akan bertemu dengan peserta sebanyak minimal satu kali dalam seminggu untuk meningkatkan kemampuan percakapan mereka.

Dukungan teknologi Kecerdasan Buatan neo Professional yang canggih di aplikasi ini membuat pengajar dapat menyampaikan dan membantu peserta melalui permasalahan yang mereka miliki selama sesi belajar mandiri.

“Di DynEd, kami berkomitmen dalam membimbing kalangan pekerja di Indonesia menuju kefasihan, di manapun mereka berada. Kami menawarkan hal ini dengan ROI yang menarik untuk organisasi dengan kebutuhan global,” kata Ian Adam, Presiden dan CEO DynEd.

Dia menjelaskan, teknologi Kecerdasan Buatan ini berorientasi pada data dan mampu merangkai konten untuk setiap pelajar secara real-time dan menyajikan skrip sesi latihan yang telah dipersonalisasi secara otomatis kepada pengajar dimanapun di seluruh dunia.

“Pilihan pembelajaran mandiri dan sesi latihan neo Professional akan menghemat banyak waktu pelajar

kalangan karir di Indonesia karena mereka dapat menghindari kemacetan lalu lintas di Jakarta dan kota-kota besar lainnya,” ungkap Ian Adam.

Sebagai tambahan dari memenuhi kriteria gol kefasihan berbahasa Inggris organisasi, DynEd menyediakan pelajar kalangan karir dengan sertifikasi yang diakui tingkat internasional yang sejajar dengan level kemampuan sebagaimana didefinisikan oleh Common European Framework of References for Languages (CEFR), kerangka berbahasa yang paling diterima di tingkat global. kbc10

Bagikan artikel ini: