Dijual di Shopee, Xiaomi Redmi Note 5A Prime laku 1.000 unit per menit

Selasa, 23 Januari 2018 | 17:49 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Penjualan perdana Xiaomi Redmi Note 5A Prime dalam program flash sale di situs belanja Shopee sukses. Dijual pada Senin (22/1), pukul 12.00 Wib, Redmi Note 5A Prime langsung ludes dalam hitungan menit. Rata-rata penjualan mencapai lebih dari 1.000-unit setiap menitnya.

Penjualan Redmi Note 5A Prime di Shopee ini merupakan langkah awal dari kerja sama antara Xiaomi dan Shopee dalam menghadirkan Official Store Xiaomi di platform Shopee.

CEO Shopee, Chris Feng mengatakan, kesuksesan flash sale Redmi Note 5A Prime ini merupakan permulaan yang baik dalam kerja sama Shopee dengan Xiaomi. Shopee akan terus bekerja lebih giat lagi untuk menghadirkan kampanye, promosi, dan menjalin kerja sama strategis seperti yang dilakukannya dengan Xiaomi.

Mengenai Redmi Note 5A Prime yang laris manis di platform Shopee, perangkat ini merupakan ponsel pertama Xiaomi dengan kamera depan 16MP yang sudah dilengkapi fitur selfie light. Melalui fitur tersebut, hasil swafoto menggunakan Redmi Note 5A Prime diklaim akan terlihat lebih bersih dan warna kulit yang lebih bercahaya, meskipun dalam kondisi menantang sekalipun.

Redmi Note 5A Prime sendiri memakai layar HD 5,5 inci dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3, kamera belakang 13MP (f/2.2) dengan dukungan phase detection autofocus dan LED flash, prosesor Qualcomm Snapdragon 435 octa-core, dukungan RAM 3GB dan ROM 32GB yang dapat ditingkatkan hingga 256GB menggunakan MicroSD, kapasitas baterai 3.080 mAh, serta adanya fitur pemindai sidik jari.

Harga perangkat ini Rp 1.999.000. kbc3

Bagikan artikel ini: