Berbagi kebahagiaan Natal, WOM Finance kunjungi panti asuhan

Selasa, 19 Desember 2017 | 17:14 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar acara Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka memperingati Hari Raya Natal 2017 dengan mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur di Sidoarjo. Dalam kunjungan ini, WOM Finance menyerahkan bantuan operasional kepada pengurus panti berupa bantuan Sembako serta bingkisan natal kepada anak-anak yang tinggal dipanti tersebut.

Business Unit Head WOM Finance untuk Regional Jatim Bali Nusa Tenggara, Gilbert S Siahaan, mengatakan  kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan perseroan sertiap memperingati hari besar keagamaan.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kurang beruntung yang tinggal di panti asuhan. Kegiatan ini juga bisa menjadi refleksi bagi kami dalam menjalani bisnis kedepan,” ujarnya di sela kunjungan ke Panti Asuhan Bhakti Luhur di Sidoarjo, Senin (18/12/2017).

Kehadiran WOM Finance disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak panti. Selain pemberian bantuan, acara juga diisi dengan berbagai macam games yang melibatkan karyawan WOM Finance serta anak-anak panti.

Selain di Sidoarjo, kegiatans erupa juga dilaksanakan di beberapa area kantor jaringan WOM Finance antara lain Karawang, Bandung, Medan, Samarinda, Palembang dan Solo.

“Kegiatan ini merupakan bentuk empati WOM Finance terhadap masyarakat sekitar area kerja perusahaan. Perusahaan secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya,” tutur Gilbert. kbc8

Bagikan artikel ini: