Kenalkan 12 proyek yang digarap, Waskita Karya Realty gelar pameran di Surabaya

Minggu, 19 November 2017 | 21:48 WIB ET

SURABAYA,  kabarbisnis.com: PT Waskita Karya Realty tengah serius menyelesaikan sejumlah proyek prestisius di berbagai kota. Setidaknya, ada 12 proyek yang tengah dikerjakan yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Makassar.

Untuk memperkenalkan berbagai proyek tersebut kepada konsumen Surabaya dan sekitarnya, Waskita Karya Realty menggelar Waskita Realty Expo yang dibuka mulai hari Sabtu (18/11/2017) hingga Selasa (28/11/2017). Selain dorprize menarik, konsumen Surabaya yang melakukan transaksi sepanjang pameran juga berhak mengikuti undian berhadiah satu unit mobil Mitsubishi Expander.

“Selain untuk memperkenalkan 12 proyek Waskita, pameran ini juga ditujukan untuk mempermudah konsumen yang ingin berinvestasi di proyek properti Waskita,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis PT Waskita Karya Realty, Luki Theta H. saat membuka pameran di Surabaya, Sabtu (18/11/2017).

Sebagai anak perusahaan dari BUMN PT Waskita Karya, Waskita Karya Realty berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen. Selain pemilihan lokasi proyek yang tepat, konsep hunian juga sangat bagus. Sehingga seluruh proyek yang digarapnya menjadi proyek prestisius untuk berinvestasi.

Di Surabaya misalnya, Waskita Karya Realty tengah menggarap mega proyek 88AVANUE yang berlokasi di bilangan Darmo Permai. Ini akan menjadi proyek terbesar dan termegah dari seluruh proyek Waskita Karya Realty. Proyek yang diperkirakan akan menelan investasi sekitar Rp 5 triliun tersebut dikonsep menjadi superblok yang terdiri dari 8 tower, apartemen dan SOHO.

“Ini adalah proyek kami yang terbesar dan termegah. Berdiri diatas lahan seluas 3,4 hektar di lokasi yang sangat prestisius, 88AVENEU akan menjadi pilihan investasi terbaik,” tambahnya.

Selain di Surabaya, proyek yang juga cukup besar milik Waskita Karya Realty adalah proyek apartemen Two Senopati yang berlokasi di jalan Senopati Jakarta Selatan. Konsep hunian di Two Senopati ini sangat fantastis sehingga menjadi kawasan eksklusif.

Bagi Waskita, lesunya ekonomi tidak harus ditangkap sebagai kendala dalam mengibarkan bisnisnya. Tetapi harus menjadi pemacu sehingga proyek tersebut akan siap diluncurkan di saat yang tepat.

“Kami memiliki hitungan tepat di mana harus membangun dan kapan harus diluncurkan. Bahkan atas ketepatan kami pada saat meluncurkan proyek Nines Plaza & Residence di Serpong, kami mendapatkan penghargaan sebagai doveloper dengan pemilihan momentum terbaik,” pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: