Sinar Mas rambah bisnis hotel

Kamis, 24 Agustus 2017 | 07:48 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Sinar Mas Group kian gencar mengepakkan sayap bisnisnya. Kali ini, melalui Sinar Mas Land, konglomerasi bisnis ini merambah bisnis hotel dengan label Rooms Inc. Hotel.

Hotel perdana perusahaan ini ada di Semarang. Tepatnya di DP Mall Semarang. Manajemen Sinar Mas Land mengklaim hotel Rooms Inc tersebut adalah hotel pertama di Semarang yang menyajikan konsep hotel gaya hidup.

Lewat konsep smart urban, Rooms Inc menyasar beragam kalangan. Mulai dari para pebisnis, golongan milenial hingga para pelancong. Adapun kapasitas hotel ini sebanyak 162 kamar.  

Alphonzus Widjaja, CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land optimistis hotel tersebut mendapat respon positif dari pasar. "Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 600.000 sampai Rp 800.000 per malam selaras dengan kebutuhan wisatawan pada saat ini," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (23/8/2017).

Selain ragam fasilitas, hotel ini juga punya fasilitas yang lain. Maklum, karena punya akses langsung ke DP Mall Semarang. Seperti bioskop, pasar modern, dan yang lainnya. kbc10

Bagikan artikel ini: