Siap-siap! Intip 40 mobil anyar ini bakal meluncur di GIIAS 2017

Kamis, 27 Juli 2017 | 10:50 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, semakin dekat dengan waktu pembukaan, 10 Agustus nanti. Dalam rilis terbaru dari penyelenggara pameran, GIIAS tahun ini diikuti lebih dari 40 kendaraan anyar yang akan diluncurkan pada saat media day GIIAS 2017.

Pameran bertema “Rise of the Future Mobility” ini akan dimulai 10 Agustus hingga 20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017, mengatakan dirinya optimistis bahwa gelaran GIIAS kali ini akan memberikan sensasi pameran yang lebih menarik. Tentunya pengunjung akan dipuaskan dengan hadirnya banyak produk terbaru yang sudah ditunggu-tunggu.

Hampir semua merek anggota GAIKINDO memiliki kejutan untuk para pengunjung. Merek yang akan memboyong produk terkini diantaranya termasuk world premier Mitsubishi Small MVP, dan puluhan kendaraan terbaru lainnya yang akan dihadirkan oleh 32 APM peserta GIIAS 2017.

Dua produk yang sudah jelas launching di GIIAS tahun ini adalah Expander, mobil small MPV dari Mitsubishi, dan Wuling Canfero S.

GIIAS 2017 didukung secara penuh oleh 32 merek mobil anggota GAIKINDO, termasuk 24 merek kendaraan penumpang. Seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling. Serta delapan merek kendaraan niaga; DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

"Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk di GIIAS 2017 tak hanya akan memikat para pengunjung setia, tapi juga dapat menarik perhatian masyarakat yang belum pernah berkunjung ke pameran ini. Tidak kurang dari 40 produk baru dan konsep akan diperkenalkan selama GIIAS," ujar Rizwan. kbc10

Bagikan artikel ini: