Ini alasan mengapa Anda harus pilih The Sukolilo Residence di Surabaya Timur

Rabu, 19 Juli 2017 | 10:57 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Di tengah kecenderungan lesunya daya beli masyarakat, para pelaku usaha termasuk pengembang properti berlomba-lomba untuk menghadirkan produk terbaiknya, sehingga mampu menarik minat konsumen.

Hal ini pula yang dilakukan DR Property. Perusahaan yang sukses dan berpengalaman mengembangkan proyek perumahan di Surabaya dan Sidoarjo ini tengah menyiapkan proyek barunya, dengan nama The Sukolilo Residence, di kawasan Central Business District (CBD) baru di Surabaya Timur.

Berbeda dengan high rise yang sudah ada, The Sukolilo Residence memiliki konsep sebagai family apartment. Ini membuat desain, konstruksi serta fasilitas pun lebih mengarah kepada kebutuhan keluarga dan kenyamanan penghuninya.

Direktur Utama PT Diparanu Rucitra (DR Property) , Yandi Bagus Tedja mengatakan, The Sukolilo Residence memiliki banyak keunggulan dibanding dengan hunian vertikal lain di kelasnya. Keunggulan yang dimaksud selain dirasakan bagi penghuni, maupun mereka yang membeli sebagai investasi.

Konsep The Sukolilo Residence sangat memahami kebutuhan hunian  keluarga yang nyaman dengan fasilitas lengkap.karya dari HB design Singapore yg sangat apik.

The Sukolilo Residence, setiap unit berukuran luas sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Dengan tersedianya playground dan perpustakaan mini, di setiap lantai akan membuat para penghuni tinggal lebih nyaman di The Sukolilo Residence. Apalagi lokasinya juga dekat dengan kawasan konservasi mangrove di pantai Surabaya Timur, sehingga udaranya masih bersih.

Beragam fasilitas memadai pun tersedia, seperti kolam renang yang indah, dan tersedia sky jogging track yang menyambung antara satu tower dengan tower lain, membuat para penghuni bisa saling bersosialisasi dengan baik.,juga ada  lifestyle mall, supermarket, dan tenant komersial lainnya di dalam kawasan.

"Ini ditambah lagi dengan bonus fully furnished bagi seluruh unit. Jadi mahasiswa atau keluarga baru tidak lagi pusing untuk menambah kocek dan waktu. Begitu serah terima langsung bisa ditinggali dengan nyaman," ulas Yandi.

Komisaris Utama DR Property, Darman Tedja menambahkan, The Sukolilo Residence akan memberikan banyak keuntungan bagi pemiliknya. Pasalnya, jalan lingkar luar timur (JLLT) Surabaya sudah mulai dibangun sehingga aksesnya semakin mudah.

Dia mencontohkan, ketika jalan MERR belum dibangun, harga tanah di kawasan itu hanya Rp 1 juta-2 juta per meter. Namun saat ini, harga tanah di kawasan MERR sudah melambung menjadi Rp 20 juta-25 juta per meter.

Itupun juga stoknya sudah tidak ada lagi. “Nanti kalau JLLT sudah dibangun dan di sini terentuk sebuah CBD baru, harga The Sukolilo Residence pasti akan naik signifikan sebab lokasi kami hanya 50 meter dari JLLT,” tandas Darman.

7 Nilai lebih The Sukolilo Residence

Kenyataan di atas memberikan gambaran yang jelas bahwa inilah saat yang tepat untuk memiliki The Sukolilo Residence. Mengapa, karena ada 7 nilai lebih yang dimiliki hunian vertikal yang menyatu dengan fasilitas pendukung (superblok) tersebut. Apa saja?

Yang pertama adalah dikembangkan oleh developer terpercaya yang sudah berkiprah selama 14 tahun dan memiliki portofolio yang sudah terbukti, seperti Sukolilo Dian Regency, Sukodono Dian Regency, Garden Dian Regency Tropodo, dan sebagainya.

Kedua legalitas dan perizinan jelas, karena seluruh izin pembangunan tower Arcadia sudah lengkap, juga 100 persen tanah milik pengembang, sehingga ground breaking akan dilakukan pada 8 Agustus 2017 mendatang.

Ketiga adalah Konsep Family Living, dimana ukuran tiap unit sangat luas dan lega namun dengan harga sangat terjangkau, ditamah fasilitas Family Lounge, play ground dan mini library di setiap lantai, dan ini yang tidak terdapat di apartemen lain.

Keempat, The Sukolilo Residence sengaja dikonsep untuk menciptakan hunian yang nyaman dan layak huni, sehingga tercipta keluarga yang bahagia di kehidupan modern, praktis, lokasi yang strategis, sehingga sangat menguntungkan baik untuk tinggal maupun investasi.

Kelima, fully furnished, sehingga pembeli tidak perlu repot-repot mengeluarkan biaya banyak untuk mengisi perabot.

Keenam, fasilitas setara dengan bintang lima, karena didukung dengan fasilitas sky jogging track (connecting all tower), swimming pools, lifestyle mall, sky garden, serta area parkir dengan skala 1:1.

Ketujuh, selangkah dari JLLT (jalan lingkar luar timur) alias OERR selebar 60 meter yang akan tersambung di tahun 2019, atau hanya 50 meter dari lokasi The Sukolilo Residences. Sehingga bisa dipastikan nilai investasi dan harga jual unit di The Sukolilo Residences akan melambung. kbc7

Bagikan artikel ini: