Jelang lebaran, Indonesia Flight bagi-bagi diskon

Rabu, 14 Juni 2017 | 21:01 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com:  Indonesia Flight, sebuah aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel yang berbasis di Indonesia kembali mengadakan program menarik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Program dengan nama Promo Lebaran Seru  ini menawarkan potongan harga yang sangat fantastis. Promo ini menawarkan dua pilihan diskon yaitu potongan tiket pesawat Rp 100 ribudengan minimum transaksi Rp 1 juta atau potongan Rp 250 ribu dengan minimum transaksi Rp 3 juta periode terbang bebas dan untuk berlaku untuk semua maskapai, dengan periode transaksi 12 hingga 18 Juni 2017.

“Tidak perlu khawatir kehabisan kuota, karena penggunaan promo ini dapat digunakan berulang kali oleh masyarakat,” ujar CEO  Indonesia Flight Marcella Einsteins, Surabaya, Rabu (14/6/2017).

Menurut  penjelasnya, program Promo Lebaran Seru ini adalah hadiah lebaran untuk semua masyarakat Indonesia dari kami untuk menyambut hari Raya Idul Fitri. Dimana momen mudik ini adalah tradisi tahunan yang  tidak dapat dipisahkan dari masyarakat Indonesia saat Lebaran.

“Harapan kami dengan program Promo Lebaran Seru ini  dapat memberikan momen seru saat mudik dan saat berkumpul bersama keluarga akan terasa lebih seru di Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Marcella.

Promo Lebaran Seru ini berlaku untuk transaksi pemesanan melalui website  HYPERLINK http://www.indonesiaflight.id www.indonesiaflight.id dan aplikasi resmi Indonesia Flight. Untuk mendapatkannya, konsumen bisa mengunduh aplikasi resmi Indonesia Flight: Android: http://bit.ly/1eueA8r  dan IOS: http://apple.co/2i3yPWu kbc6

Bagikan artikel ini: