Perkuat pasar anak muda, Hokben luncurkan menu baru di awal Ramadan

Senin, 5 Juni 2017 | 07:27 WIB ET
(KB/Purna Budi N)
(KB/Purna Budi N)

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Eka Bogainti, pemilik jaringan restoran cepat saji Hokben, terus memperkuat pasarnya di segmen anak muda dengan meluncurkan menu-menu baru yang sesuai dengan keinginan konsumen di segmen tersebut.

Communication Division Head PT Eka Bogainti, Kartina Mangisi, mengatakan menu-menu baru yang diluncurkan akan sesuai dengan target market perseroan yakni konsumen usia 15-35 tahun.

“Meski tidak bisa kita pungkiri, Hokben kini sudah menjadi restoran untuk keluarga, namun target market kami sebenarnya adalah konsumen di rentang usia 15-35 tahun. Karenanya pemilihan menu baru akan disesuaikan dengan keinginan pasar di segmen tersebut,” ujarnya.

Paket menu Bento Ramadhan sendiri terdiri dari 6 jenis paket menu yang khusus hanya tersedia selama Bulan Ramadhan. Enam paket tersebut terdiri dari Bento Ramadan Tokyo Bowl 1 dan 2 serta Bento Ramadan Special ABCD, yang sudah tersedia di seluruh gerai Hokben mulai 27 Mei 2017.

Bento Ramadan Tokyo Bowl 1 dan 2 merupakan menu baru yang terdiri dari Nasi, Kremesan, Seaweed, Tori Soboro/Gyo Soboro, Menu Goreng (Egg Chicken Roll/ Tori Ball/ Shrimp Roll), Nestea serta KitKat sebagai tajil gratis untuk makan di tempat (dine in only).

Sedangkan, Bento Ramadan Special ABCD terdiri dari Nasi, Salad, Edamame, Menu Utama (Chicken Teriyaki/ Beef Yakiniku/ Beef Teriyaki), Menu Goreng (Egg Chicken Roll/ Chicken Karaage/ Ekkado/ Shrimp Roll/ Tori Ball), dan TBK Sosro. Khusus untuk makan di tempat (dine in) akan mendapatkan gratis lnaco Nata de Coco.

“Untuk Tokyo Bowl memang menu yang benar-benar baru kita luncurkan, sedangkan Bento Ramadan Special ABCD adalah paket yang sebelumnya sudah ada namun dengan penambahan khusus selama Bulan Ramadhan ini. Nantinya untuk Tokyo Bowl akan menjadi menu tetap kami di seluruh gerai,” ujarnya.

Bersamaan dengan peluncuran paket Bento Ramadan dan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-32, HokBen juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim serentak di seluruh area restoran HokBen. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 3.200 anak yatim yang tersebar di berbagai panti asuhan yang berada diseputaran lokasi store HokBen di wilayah Jawa dan Bali.

Hokben yang merupakan restoran cepat saji bergaya Jepang pertama kali didirikan di Jakarta pada 18 April 1985. Hingga akhir 2016 Hokben memiliki lebih dari 145 gerai yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali. Di wilayah Jatim, Hokben mempunyai 9 gerai yang terseba di Surabaya dan Malang. kbc8

Bagikan artikel ini: