Bernini tawarkan furniture set apartemen hanya Rp49,9 jutaan

Minggu, 9 April 2017 | 15:32 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Booming hunian vertikal alias apartemen di Surabaya dan kota besar lain dibidik brand furniture Bernini, dengan menawarkan segala keperluan perlengkapan furniture dengan harga spesial. Kali ini, brand dengan produk yang menyasar segmen menengah atas ini menawarkan paket apartemen hanya Rp 49,9 jutaan.

Coordinator Bernini PT Graha Multi Bintang, Monica Milan menuturkan, tak bisa dipungkiri, sebagian pemilik apartemen akan bingung untuk mendesain dan mengisi perlengkapan rumah tangga untuk hunian barunya. Untuk itu, pihaknya hadir untuk memberikan solusi furniture set termasuk interior design kalau dibutuhkan.

"Dengan harga hanya Rp 49,9 juta, konsumen akan mendapatkan satu set perlengkapan kamar tidur, set dining room, living room, serta coffe table. Jadi untuk apartemen yang tipe studio atau satu kamar tidur, sudah beres terisi," katanya di sela acara beauty workshop dengan tema 'Glam & Dazzling Beauty' di Galery Bernini Surabaya, Sabtu (8/4/2017).

Bukan hanya apartemen tipe studio saja, pihaknya juga menawarkan harga spesial untuk kebutuhan furnitur untuk apartemen mewah dan rumah. "Harganya sangat spesial atau sekitar Rp 70 juta-80 juta tergantung item kebutuhan," bebernya.

Harga tersebut, lanjut dia, jauh lebih hemat jika dibandingkan jika konsumen membeli per satuan. Selain program di atas, saat ini Bernini juga menawarkan program diskon hingga 50% untuk seluruh produk.

Ditambahkan Monica, brand Bernini terus mendapatkan kepercayaan konsumen, mengingat masyarakat kini menginginkan sebuah kualitas dan desain furnitur yang selalu mengikuti tren dunia. "Seperti saat ini, trennya adalah glamour dengan sentuhan Amerika. Untuk tempat tidur, saat ini yang banyak diminati adalah spotless atau yang anti air atau kotoran. Namun untuk model lain seperti set meja makan, trennya ada unsur metal karena lebih elegan," jelasnya.

Selain desain, lanjut dia, Bernini tetap mengandalkan kualitas, karena tetap mempertahankan bahan kulit yang langsung diimpor dari Italia, sementara mekanis atau elektrik diimpor dari Amerika Serikat. "Namun kita sudah produksi di Indonesia, tepatnya di Gresik, jadi untuk bahan seperti kayu kita ambil dari lokal," tukasnya.

Saat ini Bernini memiliki 7 galeri yang tersebar di sejumlah kota, yakni Surabaya, Jakarta, Semarang, Banjarmasin, Samarinda, Manado, dan Makassar. kbc7

Bagikan artikel ini: