Terkait OTT KPK, PT PAL akan tindak tegas pejabat yang lakukan korupsi

Jum'at, 31 Maret 2017 | 14:25 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT PAL INDONESIA (Persero) berkomitmen untuk terus mendukung penuh terselenggaranya Zero Tolerance melalui penerapan Good Corporate Governance (GCG) dan Kode Etik Perusahaan. PT PAL mengapresiasi dan mendukung segala bentuk upaya penegakan hukum dalam memberantas segala jenis tindak Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Terkait operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap oknum PT PAL, perusahaan bidang perkapalan itumengapresiasi kinerja KPK dalam memberantas korupsi.

"Manajemen mendukung penuh hingga tuntas," ujar Manajer Humas PT PAL Bayu Wicaksono kepada kabarbisniscom: 

Dia mengatakan, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT PAL menerapkan ZERO TOLERANCE dan Kode Etik Perusahaan. "Kami menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum yang berjalan dan akan menindak tegas pejabat yang terbukti secara hukum melakukan tindak KKN," ujar dia.

Secara bersamaan, PAL Indonesia saat ini sedang menjalankan aktivitas produksi dalam rangka memenuhi Quality, Cost and Delivery dan menjaga kepercayaan dari Mitra Kerja dalam maupun luar negeri. "Karena itu untuk mempertahankan reputasi PAL Indonesia tetap berkomitment agar proses aktivitas dan kegiatan produksi baik dari pembangunan kapal, pemeliharaan kapal hingga pembangunan proyek rekayasa umum dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan target yang direncanakan," ujarnya. kbc3

Bagikan artikel ini: