Serbu! Ada promo 3 juta kursi gratis terbang bareng AirAsia

Senin, 13 Maret 2017 | 13:31 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Maskapai AirAsia menawarkan promo kursi gratis sebanyak 3 juta kursi pada tahun ini kepada para pelangan dengan periode pemesanan mulai 12 Maret hingga 19 maret 2017.

Promo kursi gratis ini hanya tersedia untuk pemesanan melalui airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia. Adapun periode terbang untuk promo tersebut mulai dari 1 September 2017 hingga 5 Juni 2018.

 

Acting Commercial Director AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengatakan AirAsia ingin mewujudkan mimpi agar semua orang bisa terbang, melalui penawaran kursi gratis pada tahun ini ke berbagai destinasi menarik.

 

“Seperti biasa, anggota AirAsia BIG dapat menikmati kesempatan untuk memesan tiket penerbangan 24 jam lebih awal sebelum promo ini dibuka untuk umum,” katanya dalam siaran pers.

 

Selama periode promo berlangsung, pelanggan berkesempatan mengunjungi berbagai atraksi menarik, seperti ZoukOut Dance Music Festival di Singapura pada Desember 2017, kompetisi MotoGP Malaysia pada Oktober 2017.

 

Kemudian, Festival Songkran pada April 2018 di Bangkok, hingga merasakan malam tahun baru di Tokyo DisneySea, atau liburan spesial dengan melihat indahnya pemandangan Pulau Hong Kong dari ketinggian di Victoria Peak, Hong Kong. kbc3

Bagikan artikel ini: