Resmi meluncur, generasi kamera mirroless terbaru Canon EOS M6

Jum'at, 3 Maret 2017 | 10:11 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Canon memperkenalkan generasi kamera mirrorless EOS terbaru, Canon EOS M6. Tampil dengan pilihan warna Black Graphite dan Vintage Silver, kamera ini didesain dengan bobot ringan serta dimensi ringkas untuk memberikan kemudahan memotret kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, Canon EOS M6 sudah dilengkapi teknologi mutakhir untuk mengoptimalkan kinerja kamera agar dapat diandalkan ketika memotret berbagai momen menarik.

“Berbagai fitur menarik dengan teknologi mutakhir yang hadir di Canon EOS M6, dirancang sedemikian rupa agar dapat memenuhi kebutuhan berbagai kalangan fotografer, baik pemula maupun profesional,” ujar Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun dalam peluncuran Canon EOS M6 di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Canon EOS M6 dilengkapi sensor CMOS APS-C 24.2 megapiksel dengan dukungan prosesor gambar DIGIC 7 dan rentang ISO 100 hingga 25.600 sehingga dapat diandalkan untuk memotret di segala suasana, baik dalam kondisi pencahayaan terang maupun gelap. Hasil foto lebih tajam dengan noise rendah meskipun menggunakan ISO tinggi di kondisi minim cahaya.

Teknologi Dual Pixel CMOS AF terbaru dari Canon turut disematkan ke dalam Canon EOS M6. Hadirnya teknologi tersebut menjadikan kemampuan pencarian fokus Canon EOS M6 begitu cepat dan presisi. Bagi para penggemar fotografi yang senang memotret fashion show atau aksi gerak cepat pun, Canon EOS M6 bekerja optimal dalam mengabadikan momen indah di atas catwalk dan memberikan hasil foto yang tajam dengan cepat dan mudah.

 

Selain itu, teknologi Dual Pixel CMOS AF ini mencakup 80% area dari keseluruhan bidang fokus sehingga Canon EOS M6 tetap mengusung fokus yang cepat dan akurat sekalipun subjek berada di bagian pinggir bingkai bidikan.

“Kamera mirrorless Canon EOS M6 ini cocok digunakan untuk memotret berbagai jenis bidikan. Bahkan untuk kebutuhan pemotretan aksi cepat seperti fashion show atau sport. Canon EOS M6 bekerja optimal memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div PT Datascrip, Yase Defirsa Cory. kbc10

Bagikan artikel ini: