Maret, Air Supply siap manggung di Jakarta

Jum'at, 6 Januari 2017 | 16:41 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Air Supply memastikan bakal tampil di Jakarta pada 3 Maret 2017, beberapa bulan setelah konsernya dibatalkan karena salah satu personelnya sakit.

Grup asal Australia itu batal tampil di Jakarta pada Desember tahun lalu karena Russel Hitchcock sakit dan mereka memutuskan membatalkan tur di beberapa negara Asia termasuk Indonesia.

"Ini berita gembira bagi fans Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur di Asia di tahun 2017 ini. Semoga konser ini akan mengobati kerinduan fans Air Supply karena tertunda bulan Desember lalu," kata David Ananda, manajer Full Color Entertainment, dalam siaran persnya, Jumat (6/1/2017).

David mengatakan, pada Desember lalu kedua personel Air Supply mengirim surat ke perusahaannya, memberitahukan bahwa mereka siap tampil untuk mengobati kerinduan penggemar mereka di Indonesia.

"Air Supply sangat sedih dengan tidak bisa tampil di bulan Desember lalu, Graham dan Russel sangat ingin bertemu fans-nya di Jakarta karena mereka tahu bahwa tiket pertunjukan kemarin di Jakarta sold out, tapi karena kondisi kesehatan Russel Hitchcock yang tidak memungkinkan terpaksa harus dijadwal ulang," katanya.

Ia mengatakan penonton yang telah mendepositkan uang tiket mereka bulan lalu tidak perlu khawatir karena mereka sudah ada di data tiket.

Sementara mereka yang ingin membeli ulang bisa melakukannya di gerai tiket resmi seperti Rajakarcis, FamilyMart, Loket.com, Indomaret, KiosTix, ibu Dibjo atau di kantor Full Color Entertainment di Mal Taman Anggrek. kbc10

Bagikan artikel ini: