Ini cara Sinar Mas Land beri apresiasi kepada jurnalis

Rabu, 7 Desember 2016 | 20:19 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Sinar Mas Land -salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia memberikan apresiasi tertinggi kepada para jurnalis yang berhasil memenangkan kompetisi Sinar Mas Land Writing & Video Contest 2016 (SMLWPVC 2016). Sebanyak tujuh jurnalis dinobatkan sebagai pemenang utama.

Ajang kompetisi ini sendiri diikuti 334 jurnalis dan 75 perserta pubik. Untuk tahun ini pertama kalinya Sinar Mas Land mengadakan kompetisi video,dimana peserta dapat menciptakan suatu karya video singkat tentang sejumlah proyek Sinar Mas Land.

"Kami sangat senang melihat antusiasme para peserta dalam mengikuti SMLWPVC 2016 tahun ini. Beragam hasil karya inspiratif dan inovatif telah diperbuat teman teman jurnalis dan publik telah kami liat dan hal tersebut sejalan dengan tagline SMLWPVC tahun ini mengajak membangun masa depan yang lebih baik dengan menghasilkan karya-karya inspiratif dan inovatif,"ujar Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahardjoe dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (7/12/2016)

Untuk hasil tulisan maupun foto para jurnalis yang mengikuti lomba telah dinilai para juri yang berkompeten dibidangnya masing masing.Kontes penulisan berita dan artikel langsung dinilai Dhony Rahajoe dan Arifin Asydhad, Pemimpin Redaksi Detik.com.

Sedangkan juri kontes foto dinilai Oscar Matulloh dari Kantor Berita Antara.Adapun kontes video,dinilai Jay Subiakto,fotografer dan sutrada kondang sebagai juri.

Para pemenang berhak memperoleh total hadiah Rp 277 juta.Untuk kontes writing dan photo,selain tujuh pemenang utama yang berhak memperoleh hadiah uang senilai Rp 20 juta, Sinar Mas Land juga memberi hadiah kepada dua runner up di masing masing kategori media senilai Rp 4 juta.

Writing Contest

Juara 1 Media Cetak diraih Aan Haryono dari Koran Sindo Biro Surabaya. Kemudian media on line diraih Pius Klobor dari Propertyandthecity.com. Untuk majalah, diraih Susi Wijayanti dari Rumah Ku.

Kategori Photo Contest

Juara 1 Media online adalah Astra dari Sindonews.com. Untuk kategori majalah dimenangkan Didan dari Majalah Asri dan kategori publik Agung Sastro.

Video Contest

Juara pertama kateogri pubik yakni Dila Febriana. kbc11

Bagikan artikel ini: