HK Realtindo akan selesaikan apartemen H Residence at Soetta dalam 30 bulan

Selasa, 6 Desember 2016 | 09:10 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT HK Realtindo (HKR) menjanjikan konstruksi apartemen H Residence at Soetta di Tangerang, Banten, akan rampung dalam 30 bulan ke depan. Proyek hunian vertikal itu menghabiskan investasi Rp 400 miliar.

“Dengan karakter pasar yang sudah terbentuk, kami yakin menanamkan investasi untuk proyek ini sekitar kurang lebih Rp400 Miliar. Konstruksi H Residence at Soetta kami rencanakan akan selesai dalam waktu 30 bulan,” Direktur Utama PT HKR Koentjoro di Jakarta, Senin (5/12).

Apartemen ini ditawarkan dengan dua tipe unit, dibangun setinggi 12 lantai dengan total luas bangunan mencapai lebih dari 35.000 m2. “Dengan fasilitas yang lengkap serta spesifikasi material yang berkualitas, kami tawarkan H Residence at Soetta dalam dua tipe, studio dan two bedroom,” tambah Koentjoro.

H Residence at Soetta dipercaya akan menjadi ikon baru hunian vertikal di barat Jakarta dengan nilai investasi yang terus meningkat. Untuk mengakomodasi kebutuhan buyer dan investor, dua tipe unit ini dirancang dengan luasan bervariasi, mulai dari ukuran 23,78 m2 sampai dengan 50,21 m2 dengan harga perdana mulai dari Rp 300 jutaan per unit.

Mengusung konsep airport apartment, H Residence at Soetta berada di Jl. KS. Tubun No. 54 Tangerang, berjarak kurang dari 4 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, berlokasi tidak jauh dari Stasiun Kereta serta beberapa pusat perbelanjaan di Tangerang. kbc2

Bagikan artikel ini: