LYNK & CO, mobil premium global dari Geely Auto Group

Senin, 24 Oktober 2016 | 10:12 WIB ET

GOTEBERG, kabarbisnis.com: Industri permobilan yang terus maju dan berkembang, Geely Auto Group memanfaatkan Compact Modular Architecture (CMA) memperkenalkan produk mobil global LYNK & CO.

Terlahir di Swedia, LYNK & CO melakukan perpaduan desain antara Eropa dan China serta teknologinya dengan tetap mengedepankan selalu terkoneksi serta sistem terbuka Application Programming Interface (API). Sehingga kendaraan ini sangat dibutuhkan di kota besar.

LYNK & CO merupakan kendaraan premium, terdepan untuk sebuah mobil, sisi menariknya adalah harga, sangat menantang dan mendesain ulang setiap bagian. Tujuan kami adalah mempermudah dalam kepemilikan mobil dengan mendefinikan ulang bagaimana mereka membeli, kepemilikan, terkoneksi, terlayani dan menggunakan,” ujar Alain Visser, Senior Vice President dari lynk & CO.

Mobil yang diberi nama LYNK & CO 01 ini akan mengusung fitur Forward Collision Warning (FCW) dan Autonomous Emergency Brake (AEB), Pedestrian Detection with automatic emergency braking, Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD) dan Lane Departure Warning (LDW).

Diklaim pilihan mesin akan banyak dengan berbagai keunggulan di kelasnya, mulai dari performa, efesiensi bahan bakar hingga emisi gas buang. Selain itu menerapkan 7-speed double clutch Transmission (DCT) dikembangkan oleh CEVT tersedia untuk semua lline-up termasuk transmisi manual.

Lebih dahulu penjualan LINK & CO mulai di Tiongkok tahun 2017 yang kemudian merambah ke Eropa dan Amerika Serikat. Diyakini harganya akan snagat kompetitif. kbc10

Bagikan artikel ini: