Ciputra Golf tantang peserta turnamen mainkan 27 hole

Minggu, 18 September 2016 | 19:31 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Ciputra Golf, Club and Hotel kembali menggelar turnamen dalam rangka memeringati ulang tahunnya ke-21. Turnamen ini memperebutkan hadiah dengan total senilai Rp5 miliar.

Padang golf terbesar di Jawa Timur ini pun menantang para pesertanya beradu tangkas sekaligus stamina karena harus melahap 27 hole dengan tiga atmosfer yang berbeda di setiap 9 holenya, yakni lembah, danau, dan bukit.

General Manager Ciputra Golf, Club and Hotel, Natalia C.Tanudjaja, mengatakan, turnamen tersebut berlangsung mulai tanggal 18, 24, dan 25 September 2016, dengan total 5 kali shotgun.

General Manager Ciputra Golf, Club and Hotel, Natalia C.Tanudjaja, mengatakan, di usia ke 21 ini Ciputra Golf mengusung tema Rise and Shine. Tema ini diambil sebagai simbol kebangkitan dan kejayaan selama berkecimpung di dunia bisnis golf, khususnya di Jawa Timur.

“Mempertahankan usia 21 tahun tidaklah mudah, apalagi kami telah menjadi klub terfavorit di Jatim. Nah, kami berharap, Ciputra Golf dapat terus berinovasi dan melakukan perubahan agar terus bersinar,” kata Natalia sebelum tee off untuk shotgun 1 di Ciputra Golf, Club and Hotel Surabaya, Sabtu (17/9/2016).

Ditambahkannya, ada sekitar 750 golfer se-Indonesia ikut turnamen ini. Guna memberikan apresiasi kepada mereka, pihak penyelenggara telah menyiapkan hadiah hole in one di setiap holenya berupa mobil Mercedes-Benz, Honda HRV, Honda BRV, Honda Jazz, Toyota Sienta, Toyota Avanza, Alphard, tiket jetstar, uang tunai hingga membership.

Ketua Panitia Turnamen, Bonnie Umboh mengatakan, pada puncak acara, yakni pada 25 September 2016 akan berlangsung gala dinner yang dibalut dengan suasana taman di paradise yang akan diusung di Drive Range Ciputra Golf dengan alunan musik reggae.

"Acara yang dikemas dengan balutan serba putih ini kian marak dengan bintangg tamu Aura Kasih, apalagi puluhan hadiah telah disiapkan panitia termasuk 1 unit sepeda motor di setiap shotgunnya. Juga hadiah lucky draw ini berupa 2 unit Honda Brio untuk member dan Honda Mobilio untuk peserta turnamen," ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: