Tingkatkan layanan nasabah, Monex andalkan aplikasi baru

Rabu, 24 Agustus 2016 | 17:53 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Monex Investindo Futures terus meningkatkan layanan kepada nasabahnya salah satunya dengan menyediakan aplikasi automasi trading, Tradeworks. Aplikasi ini beguna untuk menyusun, menguji dan melaksanakan trading otomatis tanpa memerlukan keahlian programming.

Branch Manager Monex Investindo Futures Surabaya, Jimmy mengataka,n dengan aplikasi yang dikembangkan di Eropa ini, nasabah Monex bisa melakukan trading lebih efektif, efisien dan tanpa emosi. Tradeworks hanya disediakan eksklusif oleh Monex di Indonesia.

“Nasabah yang menggunakan fitur ini bisa melakukan transaksi dengan risiko yang minim karena adanya jaminan pengaturan transaksi dan manajemen resiko. Dengan tiga langkah yang ada di dalam aplikasi itu, nasabah bisa melihat seberapa besar peluang mereka dalam bertransaksi,” katanya kepada wartawan, Rabu (24/8/2016).

ia menambahkan, aplikasi yang yang diluncurkan sejak bulan Mei lalu, mampu medongkrak jumlah nasabah lebih dari 50%. Hal tersebut tak lepas dari adanya jaminan pengaturan transaksi dan manajemen risiko.

Untuk meningkatkan pemahaman nasabah tehadap fitur baru ini, Monex juga gencar melakukan sosialisasi dan edukasi, salah satunya dengan menggelar workshop. Workshop rutin dilakukan di seluruh kantor cabang Monex sebagai bagian dari salah 5 pillar of value Monex untuk melayani nasabah, yaitu pilar Monex Trading Education (MXTE). kbc8

Bagikan artikel ini: